Maarten Paes Kebobolan dari Tendangan Jarak Jauh, Dekat dengan Garis Tengah Lapangan! | OneFootball

Maarten Paes Kebobolan dari Tendangan Jarak Jauh, Dekat dengan Garis Tengah Lapangan! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·19 septembre 2024

Maarten Paes Kebobolan dari Tendangan Jarak Jauh, Dekat dengan Garis Tengah Lapangan!

Image de l'article :Maarten Paes Kebobolan dari Tendangan Jarak Jauh, Dekat dengan Garis Tengah Lapangan!

Bola.net - Maarten Paes gagal menyelamatkan FC Dallas dari kekalahan saat bertemu Real Salt Lake, Kamis (19/9/2024) pagi WIB. Kiper Timnas Indonesia itu kebobolan tiga kali, salah satunya dari tengah lapangan.

Menjalani laga tandang ke markas Real Salt Lake di Stadion America First, FC Dallas menurunkan Maarten Paes di bawah mistar. FC Dallas butuh poin penuh setelah dua laga sebelumnya gagal meraih kemenangan.


Vidéos OneFootball


Namun, FC Dallas justru menelan kekalahan. Tim racikan pelatih Peter Luccin itu kalah dengan skor 2-3 dari sang tuan rumah. Ada tiga gol yang bersarang di gawang Maarten Paes.

Dua dari tiga gol itu dicetak Anderson Julio. Satu gol lainnya tercipta dari eksekusi penalti Brayan Vera. Nah, gol pertama Anderson Julio tercipta dari satu proses yang apik.

Gol Indah yang Bersarang di Gawang Maarten Paes

Pada menit ke-24, Real Salt Lake melakukan serangan balik. Penjaga gawang Gavin Beavers menendang bola jauh ke depan. Di sana, ada dua pemain Real Salt Lake yang melakukan duel dan menang.

Bola kemudian jatuh ke penguasaan Anderson Julio. Setelah melakukan dua sentuhan pada bola, pemain asal Ekuador itu langsung melepas tendangan. Dia menendang bola dengan posisi ada di dekat garis tengah lapangan.

Boommmm..!!! Bola melaju dengan mulus ke gawang FC Dallas. Maarten Paes maju terlalu jauh meninggalkan gawang. Saat hendak membendung bola, posisi Maarten Paes tidak ideal. Gol indah diciptakan Anderson Julio.

À propos de Publisher