Ronaldo Diserbu Pitch Invader di Euro 2024, Bos Belgia: Berbahaya! | OneFootball

Ronaldo Diserbu Pitch Invader di Euro 2024, Bos Belgia: Berbahaya! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·26 juin 2024

Ronaldo Diserbu Pitch Invader di Euro 2024, Bos Belgia: Berbahaya!

Image de l'article :Ronaldo Diserbu Pitch Invader di Euro 2024, Bos Belgia: Berbahaya!

Bola.net - Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, mengklaim Cristiano Ronaldo pasti sudah terbiasa menghadapi para pitch invader tapi ia berharap aksi itu tak terjadi lagi karena bisa berbahaya bagi Ronaldo sendiri dan para pemain lainnya.

Perhelatan Euro 2024 ini tak berjalan mulus. Ada sejumlah momen di mana fans turun dari tribune dan kemudian masuk ke lapangan secara ilegal alias menjadi pitch invader. Hal itu juga terjadi saat Portugal bersua Turki di matchday 2 Grup F Piala Eropa 2024 pada hari Sabtu (22/06/2024) kemarin.


Vidéos OneFootball


Tak cuma satu pitch invader yang mendekati Ronaldo. Tercatat ada enam penonton yang melakukan pelanggaran tersebut di waktu yang berbeda-beda.

Salah satunya adalah seorang bocah. Sang anak beruntung karena Ronaldo bersedia melayani permintaan berswafoto darinya.

1 dari 4 halaman

Ronaldo Sudah Terbiasa Hadapi Pitch Invader

Image de l'article :Ronaldo Diserbu Pitch Invader di Euro 2024, Bos Belgia: Berbahaya!

Petugas keamanan Euro 2024 menghalangi pitch invader yang nekat masuk ke lapangan untuk berselfie dengan Cristiano Ronaldo (c) AP Photo/Darko Vojinovic

Jelang laga lawan Georgia, Roberto Martinez disinggung terkait adanya pitch invader di laga lawan Turki sebelumnya. Ia mengatakan Cristiano Ronaldo pastinya sudah terbiasa menghadapi para penyusup tersebut di sepanjang kariernya.

"Mengenai invasi, ia adalah pemain berpengalaman. Ia telah bersama tim nasional selama lebih dari 20 tahun," ucapnya seperti dilansir Goal.

"Ia mengetahui dukungan dengan baik dan para penggemarnya bukan hanya tim nasional, tetapi penggemar sepak bola," sambung Martinez.

À propos de Publisher