Real Madrid Incar Bintang Liverpool Ini untuk Menjadi Penerus Dani Carvajal | OneFootball

Real Madrid Incar Bintang Liverpool Ini untuk Menjadi Penerus Dani Carvajal | OneFootball

Icon: 90min

90min

·27 mars 2024

Real Madrid Incar Bintang Liverpool Ini untuk Menjadi Penerus Dani Carvajal

Image de l'article :Real Madrid Incar Bintang Liverpool Ini untuk Menjadi Penerus Dani Carvajal

Real Madrid akan memantau situasi kontrak Trent Alexander-Arnold. Kontrak Alexander-Arnold di Liverpool akan habis pada 2025.

Dilansir dari Football Espana, situasi kontrak Trent Alexander-Arnold di Anfield akan mendapat sorotan tinggi. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya. Saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai potensi perpanjangan kontrak bagi Alexander-Arnold.


Vidéos OneFootball


Real Madrid memang disebut dapat mengincar bek kanan baru dalam waktu dekat. Klub ibu kota Spanyol itu tengah berusaha untuk melanjutkan proyek jangka panjang dalam skuad mereka. Madrid mengincar pemain di posisi tersebut untuk menjadi penerus jangka panjang bagi Dani Carvajal dan Lucas Vazquez.

Liverpool akan menghadapi situasi yang tidak ideal apabila Alexander-Arnold menolak tawaran perpanjangan kontrak yang mereka berikan. Sisa kontrak satu tahun membuat klub yang bermarkas di Anfield itu terancam kehilangan pemain lulusan akademi mereka dengan status bebas transfer. Walau demikian, saat ini belum ada indikasi bahwa pemain asal Inggris itu ingin hengkang.

Masa depan dari beberapa pemain kunci The Reds akan mendapat sorotan tinggi dalam beberapa bulan mendatang. Klub yang berada di wilayah Merseyside itu tengah berusaha mencari pelatih baru setelah Jurgen Klopp mengambil keputusan untuk mengundurkan diri. Kedatangan Michael Edwards dan Richard Hughes untuk mengisi posisi Direktur juga dapat memberi dampak signifikan.

Namun Madrid akan menggunakan pendekatan yang berbeda dibandingkan dengan upaya mereka untuk mendapatkan Alphonso Davies dari Bayern Munchen. Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu tidak akan memberikan dorongan kepada Alexander-Arnold untuk hengkang. Mereka hanya akan aktif bergerak apabila sang pemain menunjukkan niat untuk pindah.

À propos de Publisher