MU Resmi Perpanjang Kontrak Erik ten Hag Sampai Tahun 2026 | OneFootball

MU Resmi Perpanjang Kontrak Erik ten Hag Sampai Tahun 2026 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·4 juillet 2024

MU Resmi Perpanjang Kontrak Erik ten Hag Sampai Tahun 2026

Image de l'article :MU Resmi Perpanjang Kontrak Erik ten Hag Sampai Tahun 2026

Manchester United resmi mengumumkan perpanjangan kontrak Erik ten Hag hingga tahun 2027.

Spekulasi soal masa depan Erik ten Hag menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa bulan terakhir, walau sukses mempersembahkan Piala FA, hal tersebut tak lantas membuat masa depannya aman di Old Trafford.


Vidéos OneFootball


Pihak klub bahkan tetap melakukan evaluasi terhadap kinerja sang pelatih, bukan hanya itu, mereka juga sempat mempertimbangkan calon suksesor sekaligus melakukan negosiasi dengan mantan pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel.

Namun secara tak terduga para petinggi klub akhirnya tetap memilih untuk mempertahankan Erik ten Hag. Pria asal Belanda tersebut kini juga sudah resmi menandatangani kontrak baru hingga tahun 2026.

"Saya merasa sangat bahagia karena sudah mencapai kesepakatan dengan pihak klub untuk tetap melanjutkan kerja sama ini. Melihat apa yang sudah terjadi dalam dua tahun ke belakang, kami cukup bangga dengan pencapaian klub, kami telah memenangkan dua gelar sekaligus memperlihatkan perkembangan yang signifikan sejak saya bergabung," ujar Ten Hag dilansir laman resmi klub.

"Walau demikian, kini klub tetap harus bekerja keras untuk mencapai level tertinggi--yang sesuai dengan standar klub seperti Manchester United, yakni menjadi penantang serius untuk memenangkan gelar domestik maupun Eropa," tambahnya.

Patut ditunggu bagaimana performa Manchester United di musim 2024/25 mendatang, mereka pun dijadwalkan bakal melakoni tur pramusim ke Amerika Serikat dan menantang sejumlah klub papan atas seperti Arsenal, Real Betis dan Liverpool.

À propos de Publisher