Masa Depan Vitor Roque di Barcelona Terungkap! | OneFootball

Masa Depan Vitor Roque di Barcelona Terungkap! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·17 juin 2024

Masa Depan Vitor Roque di Barcelona Terungkap!

Image de l'article :Masa Depan Vitor Roque di Barcelona Terungkap!

dikabarkan sudah menentukan nasib dari pemainnya, Vitor Roque di jendela transfer musim panas 2024 ini. Pemain asal Brasil itu, berkemungkinan hanya memiliki karier singkat lantaran pihak berpikir untuk melepasnya.

Kedatangan Vitor Roque ke Barcelona di Januari 2024 lalu, sejatinya memiliki penuh harapan. Selain dirinya masih berusia 19 tahun, dia memang sempat diplot sebagai suksesor Robert Lewandowski dalam jangka panjang.


Vidéos OneFootball


Akan tetapi, situasi justru alami perubahan. Goal, melaporkan bahwa Roque berkemungkinan besar hanya memiliki karier singkat di La Liga. Selain dikabarkan tak masuk skema permainan dari Hansi Flick, Barca ingin melepaskan pemain asal Brasil lantaran masih mengalami krisis finansial.

Jadi, Roque bisa dikorbankan oleh pihak klub untuk dapat mendaftarkan pemain lain di musim 2024/25 mendatang. Saat ini, peluang dalam melepasnya memang sudah cukup terdengar lebar. Namun demikian, belum diketahui apakah akan dilepas sebagai pemain pinjaman atau permanen.

Melihat usianya masih muda, ada indikasi apabila Flick hanya akan melepas Roque sebagai pemain pinjaman. Karena, dia nantinya bisa dievaluasi terkait performanya apakah bisa mengalami peningkatan signifikan atau tidak.

Baca Berita Barcelona dan Rumor Transfer Lainnya

À propos de Publisher