Link Siaran Langsung Timnas Indonesia Putri vs Singapura di Vidio, 28 Mei 2024 | OneFootball

Link Siaran Langsung Timnas Indonesia Putri vs Singapura di Vidio, 28 Mei 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·27 mai 2024

Link Siaran Langsung Timnas Indonesia Putri vs Singapura di Vidio, 28 Mei 2024

Image de l'article :Link Siaran Langsung Timnas Indonesia Putri vs Singapura di Vidio, 28 Mei 2024

Bola.com, Jakarta Link Siaran langsung pertandingan uji coba persahabatan antara Timnas Indonesia Putri vs Singapura bakal segera berlangsung pada, Selasa (28/5/2024) pukul 19.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Timnas putri Indonesia, yang kini diasuh oleh Satoru Mochizuki dari Jepang, tengah bersiap menghadapi Singapura dengan penuh keseriusan. Coach Mochi, berencana memanggil skuad terbaiknya demi meraih kemenangan di kandang sendiri, meski hanya dalam laga uji coba.


Vidéos OneFootball


Advertisement

Menjelang pertandingan melawan Singapura, timnas putri Indonesia yang diracik oleh Satoru Mochizuki menjalani sesi latihan di Lapangan A Senayan, Jakarta, pada Rabu (22/5/2024). Sang pelatih asal Jepang memanggil 34 pemain untuk mempersiapkan tim menghadapi Singapura. Ini adalah kali pertama Satoru Mochizuki mengumpulkan pemain untuk timnas senior putri Indonesia.

Sebelumnya, Mochizuki telah menangani timnas U-17 putri Indonesia yang tampil di Piala Asia Putri U17 2024 di Bali. Namun, timnas U-17 mengalami kekalahan berturut-turut. Pada laga pertama Grup A, Indonesia kalah telak 1-6 dari Filipina.

Kekalahan berlanjut saat melawan Korea Selatan dengan skor 0-12, serta kekalahan 0-9 dari Korea Utara pada laga berikutnya. Meski demikian, Mochizuki melihat adanya kemajuan dari para pemain, meski skuadnya belum komplit sepenuhnya.

Dari 34 pemain yang diumumkan PSSI, satu pemain belum dapat bergabung, yaitu Zahra Muzdalifah. Zahra masih harus memperkuat timnya, Cerezo Osaka Sakai, di Liga Jepang. Mengenai target dalam laga melawan Singapura, Satoru Mochizuki ingin para pemainnya memberikan performa terbaik. Sang pelatih akan menganalisis kekuatan lawan untuk memberikan pandangan yang jelas bagi para pemain.

Mari kita bersama-sama mendukung perjuangan Timnas Indonesia Putri di lapangan!

Pertandingan uji coba malam nanti dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Timnas Indonesia Putri vs Singapura melalui Vidio.

À propos de Publisher