Link Live Streaming Venezuela Vs Kanada di Vidio, 6 Juli 2024 | OneFootball

Link Live Streaming Venezuela Vs Kanada di Vidio, 6 Juli 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·4 juillet 2024

Link Live Streaming Venezuela Vs Kanada di Vidio, 6 Juli 2024

Image de l'article :Link Live Streaming Venezuela Vs Kanada di Vidio, 6 Juli 2024

Bola.net - Live streaming Venezuela vs Kanada untuk laga babak perempat final Copa America 2024 yang bakal berlangsung pada, Sabtu (6/7/2024) pukul 08.00 WIB mendatang, eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Venezuela, sang juara Grup B, akan berhadapan dengan Kanada, runner-up Grup A, di babak perempat final yang mendebarkan. Laga seru ini akan digelar di AT&T Stadium. Jangan lewatkan aksi menegangkan ini.


Vidéos OneFootball


Venezuela tampil gemilang di fase grup dengan menyapu bersih tiga kemenangan. Mereka berhasil mengalahkan Ekuador, Meksiko, dan Jamaika dengan skor meyakinkan. Dengan enam gol yang dicetak dan hanya satu kebobolan, Venezuela membuktikan diri sebagai tim yang patut diperhitungkan.

Sementara itu, Kanada berhasil lolos dari Grup A yang berat bersama Argentina. Meskipun kalah dari Argentina, mereka berhasil meraih kemenangan atas Peru dan menahan imbang Chile. Jonathan David menjadi bintang Kanada dengan mencetak satu-satunya gol bagi timnya di fase grup.

Laga perempat final ini akan menjadi pertemuan ketiga antara Venezuela dan Kanada. Kedua tim sebelumnya telah bertemu dua kali dalam laga uji coba, dan keduanya berakhir imbang. Pertarungan sengit diprediksi akan terjadi, mengingat kedua tim memiliki motivasi tinggi untuk melaju ke babak selanjutnya.

Pertandingan keduanya diprediksi bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Copa America 2024 babak perempat final antara Venezuela vs Kanada:

À propos de Publisher