Liga 2: Tekad PSIM Perbaiki Posisi Klasemen dan Akhiri Paceklik Kemenangan di Kandang Nusantara United | OneFootball

Liga 2: Tekad PSIM Perbaiki Posisi Klasemen dan Akhiri Paceklik Kemenangan di Kandang Nusantara United | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·6 octobre 2024

Liga 2: Tekad PSIM Perbaiki Posisi Klasemen dan Akhiri Paceklik Kemenangan di Kandang Nusantara United

Image de l'article :Liga 2: Tekad PSIM Perbaiki Posisi Klasemen dan Akhiri Paceklik Kemenangan di Kandang Nusantara United

Bola.com, Boyolali - PSIM Yogyakarta masih tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Grup 2 Pegadaian Liga 2 2024/2025. Tim besutan Seto Nurdiyantoro itu mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan yang dijalani.

Target untuk memperbaiki posisi klasemen pun dicanangkan skuad berjulukan Laskar Mataram tersebut. Kebetulan, PSIM Yogyakarta bakal berjumpa Nusantara United pada pekan keenam Pegadaian Liga 2.


Vidéos OneFootball


Advertisement

Menurut jadwal, duel antara Nusantara United versus PSIM Yogyakarta berlangsung di Stadion Kebo Giro, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (7/10/2024). Pertandingan dimulai pada pukul 15.00 WIB, dan disiarkan live streaming di Vidio.

"Motivasi pemain cukup tinggi tapi kembali ke diri kita masing-masing dari pelatih dan pemain, bagaimana bersiap melewati situasi yang kami alami sebelumnya," ujar Seto Nurdiyantoro saat sesi jumpa pers jelang laga, Minggu (6/10/2024) sore WIB.

À propos de Publisher