Jika Pindah ke PSG, Marcus Rashford Diyakini Bisa Bersinar di Ligue 1 | OneFootball

Jika Pindah ke PSG, Marcus Rashford Diyakini Bisa Bersinar di Ligue 1 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·23 mars 2024

Jika Pindah ke PSG, Marcus Rashford Diyakini Bisa Bersinar di Ligue 1

Image de l'article :Jika Pindah ke PSG, Marcus Rashford Diyakini Bisa Bersinar di Ligue 1

Bola.net - Penyerang Manchester United Marcus Rashford masih dikaitkan dengan PSG. Jika pindah ke klub Prancis itu, Rashford diyakini bisa bersinar di Ligue 1.

Di musim ini, performa Rashford mendapat banyak sorotan. Dia baru mencetak delapan gol dan enam assist dari 35 pertandingan di semua kompetisi bersama Manchester United.


Vidéos OneFootball


Meski penampilannya tidak terlalu mengesankan, Rashford kabarnya masuk dalam radar PSG. Les Parisiens ingin menjadikan Rashford sebagai pengganti Kylian Mbappe.

1 dari 4 halaman

Rashhford Bisa Bersinar di Ligue 1

Marcus Rashford dalam laga Manchester United vs Liverpool di perempat final FA Cup 2023/24 di Old Trafford, Minggu (17/03/2024). (c) AP Photo/Dave Thompson

Silvestre sangat mendukung apabila Rashford pindah ke PSG. Menurutnya, Rashford bisa bersinar saat bermain di Ligue 1.

“Akan sangat bagus bagi PSG, dan Ligue 1 secara umum, jika Marcus pindah ke Paris dan saya yakin dia akan sukses di sana jika transfernya membuahkan hasil," kata Silvestre kepada GGRecon.

2 dari 4 halaman

PSG Haus Trofi

Premier League 2023/2024: Eksekusi penalti Marcus Rashford di laga Manchester United vs Everton pada pekan 28 (c) AP Photo/Dave Thompson

Silvestre menilai PSG merupakan klub yang haus akan trofi. Mereka sangat mendominasi di liga dan dan masih terus mengincar Liga Champions pertamanya.

“PSG adalah klub yang haus akan trofi dan mereka punya ambisi tidak hanya memenangkan liga dan piala, tapi yang terpenting adalah Liga Champions,” sambung Silvestre.

À propos de Publisher