Here We Go! Borussia Dortmund Datangkan Serhou Guirassy | OneFootball

Here We Go! Borussia Dortmund Datangkan Serhou Guirassy | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·26 juin 2024

Here We Go! Borussia Dortmund Datangkan Serhou Guirassy

Image de l'article :Here We Go! Borussia Dortmund Datangkan Serhou Guirassy

Bola.net - Borussia Dortmund memberikan kejutan manis ketika perhatian dunia sepak bola sedang teralihkan ke Euro 2024. Tim Jerman itu disebut telah mengamankan tanda tangan Serhou Guirassy.

Pesona Guirassy memang tidak mudah diabaikan begitu saja. Di usia 28 tahun, dia bisa dianggap sebagai salah satu dari sedikit striker top berkualitas yang sekarang tersedia di pasaran.


Vidéos OneFootball


Guirassy baru menjalani musim luar biasa bersama Stuttgart pada 2023/2024 lalu. Dia mencetak total 28 gol untuk Stuttgart, hanya kalah dari Harry Kane yang jadi top skor Bundesliga 2023/2024 dengan total 36 gol.

Karena itu, wajar beredar kabar bahwa klub-klub top Eropa tertarik mendatangkan Guirassy, termasuk klub-klub Premier League yang membutuhkan striker top haus gol.

Here We Go, Guirassy ke Dortmund

Nah yang tidak diduga-duga, meski nama Guirassy dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa, justru Borussia Dortmund yang terlebih dahulu berhasil mengamankan tanda tangan striker 28 tahun tersebut.

Kabar ini diumumkan oleh Fabrizio Romano, pakar transfer sepak bola Eropa. Rabu 26 Juni 2024 malam WIB, Romano mengumumkan bahwa Guirassy telah sepakan bergabung dengan Dortmund.

Ternyata, upaya Dortmund mendekati Guirassy sudah berjalan selama beberapa bulan terakhir. Kini akhirnya mereka berhasil meyakinkan si pemain untuk bergabung.

À propos de Publisher