Kata Gareth Southgate, Inggris Main di Euro 2024 untuk Jadi Juara! | OneFootball

Kata Gareth Southgate, Inggris Main di Euro 2024 untuk Jadi Juara! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·29 juin 2024

Kata Gareth Southgate, Inggris Main di Euro 2024 untuk Jadi Juara!

Image de l'article :Kata Gareth Southgate, Inggris Main di Euro 2024 untuk Jadi Juara!

Bola.net - Performa Timnas Inggris di Euro 2024 sejauh ini masih belum cukup memuaskan. Inggris disebut-sebut sebagai calon juara, tapi mereka justru tampil sangat buruk di tiga laga fase grup.

Di antara 24 tim peserta Euro 2024, Inggris layak disebut sebagai tim dengan skuad terbaik. Gareth Southgate punya banyak pemain top mulai dari lini belakang hingga lini depan.


Vidéos OneFootball


Nahasnya, permainan Inggris justru sangat mengecewakan. Memang mereka keluar sebagai juara Grup C dengan torehan 5 poin, tapi tidak ada yang bisa dibanggakan dari itu.

Grup C Euro 2024 layak dinobatkan sebagai grup paling membosankan di Euro 2024. Semua laga fase grup sudah beres dimainkan dan total hanya ada 7 gol tercipta dalam 6 pertandingan. Inggris jadi satu-satunya tim yang meraih kemenangan.

Inggris siap hadapi Slovakia

Inggris, yang disebut-sebut sebagai tim favorit juara, ternyata justru tampil sangat mengecewakan di fase grup. Baru dua gol dicetak Inggris, satu dari Jude Bellingham, satu dari Harry Kane.

Inggris baru satu kali menang dan dua kali imbang. Beruntung mereka lolos ke fase gugur dan tergabung di bagan Euro 2024 yang relatif lebih ringan.

Di babak 16 besar Euro 2024 nanti, Inggris akan menghadapi Slovakia. Memang bukan lawan mudah, tapi masih lebih ringan dibandingkan dengan calon lawan lainnya.

"Slovakia bermain dengan garis tekanan tinggi, mereka sangat agresif saat bertahan, dan Anda harus mencari cara untuk membongkar tekanan mereka. Jadi ini bakal jadi ujian yang paling berat," ujar Southgate.

À propos de Publisher