Gasak Barrow, Enzo Maresca Kirim Sinyal Chelsea Serius di Carabao Cup | OneFootball

Gasak Barrow, Enzo Maresca Kirim Sinyal Chelsea Serius di Carabao Cup | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·24 septembre 2024

Gasak Barrow, Enzo Maresca Kirim Sinyal Chelsea Serius di Carabao Cup

Image de l'article :Gasak Barrow, Enzo Maresca Kirim Sinyal Chelsea Serius di Carabao Cup

Bola.net - Enzo Maresca mengatakan bahwa Chelsea perlahan mulai menunjukkan taringnya dan membuktikan bahwa mereka serius untuk bersaing memperebutkan trofi musim ini usai mengalahkan Barrow.

Chelsea sukses remukkan sang lawan pada ronde ketiga Carabao Cup 2024/25. Bermain di Stamford Bridge, Rabu (25/9/2024) dini hari WIB, tim tuan rumah menang dengan skor 5-0.


Vidéos OneFootball


Christopher Nkunku membuka skor di menit kedelapan dan kemudian mencatatkan hat-trick, sementara Pedro Neto menambahkan gol pertamanya di Chelsea setelah Joao Felix memaksa kiper Barrow, Paul Farman, melakukan gol bunuh diri.

Chelsea kini mencatatkan tujuh kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Carabao Cup melawan tim-tim dari divisi empat. Tugas yang diselesaikan dengan cara yang nyaman untuk Maresca.

1 dari 4 halaman

Maresca Cukup Puas

Maresca membuat 11 perubahan pada timnya untuk pertandingan melawan Barrow, dengan sang pelatih mengaku cukup puas atas performa yang ditampilkan oleh anak asuhnya di laga tersebut.

“Saya sangat senang dengan penampilan, dengan hasilnya,” ujar Maresca.

"Kami melakukan banyak perubahan, namun ide dari tim tetap sama. Ini harus menjadi salah satu target kami, tidak peduli bagaimana kami akan bermain, penting untuk selalu menjaga identitas tim."

2 dari 4 halaman

Tetap Serius

Sebelum pertandingan ini, satu-satunya pertemuan sebelumnya antara Chelsea dan Barrow di berbagai kompetisi adalah pada putaran ketiga Piala FA 1947/48 dengan The Blues menang 5-0 di Stamford Bridge.

"Jenis pertandingan seperti ini, saya selalu merasa sangat khawatir karena ini adalah pertandingan yang rumit. Sepak bola penuh dengan pertandingan-pertandingan seperti ini, di mana Anda meremehkan tim lain; Anda kebobolan gol dan kehilangan peluang.

"Namun malam ini, saya pikir penampilan kami sangat baik dan kami menunjukkan keseriusan kami,” imbuh Maresca.

À propos de Publisher