BRI Liga 1: Kenzo Nambu Target Cetak Lebih Banyak Gol di Bali United, Teco Minta Adaptasi Lebih Cepat | OneFootball

BRI Liga 1: Kenzo Nambu Target Cetak Lebih Banyak Gol di Bali United, Teco Minta Adaptasi Lebih Cepat | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·3 juillet 2024

BRI Liga 1: Kenzo Nambu Target Cetak Lebih Banyak Gol di Bali United, Teco Minta Adaptasi Lebih Cepat

Image de l'article :BRI Liga 1: Kenzo Nambu Target Cetak Lebih Banyak Gol di Bali United, Teco Minta Adaptasi Lebih Cepat

Bola.com, Gianyar - Selain mendatangkan Brandon Wilson, Bali United juga menggaet Kenzo Nambu dari PSM Makassar. Nambu juga sudah terlihat dalam sesi latihan Bali United di Bali United Training Center, Gianyar, Selasa (2/7/2024).

Kenzo Nambu menjadi pemain asal Jepang kedua yang didatangkan Bali United setelah Mitsuru Maruoka. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, berharap besar dengan Nambu karena catatan menterengnya bersama PSM Makassar.


Vidéos OneFootball


Dalam dua musim, Kenzo Nambu sukss melesakkan 23 gol dan lima assist. Padahal ia berposisi sebagai gelandang serang. Khusus untuk musim lalu, pemain berusia 31 tahun tersebut berhasil melesakkan 14 gol dan satu assist.

Selain pemain Jepang memiliki etos kerja yang bagus, kedatangan Nambu ke Bali United karena memiliki kualitas tersendiri. Apalagi sang pemain sudah paham bagaimana karakteristik permainan di BRI Liga 1.

Kenzo Nambu adalah pemain lama dan sudah juara bersama PSM. Kami sudah melihat kualitasnya dan akhirnya kami bawa dia ke Bali United. Saya pikir dia bisa bantu tim,” ucap pelatih Tim Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra.

À propos de Publisher