Diincar Manchester United, Harga yang Dipasang PSG untuk Manuel Ugarte Terungkap! | OneFootball

Diincar Manchester United, Harga yang Dipasang PSG untuk Manuel Ugarte Terungkap! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·5 juillet 2024

Diincar Manchester United, Harga yang Dipasang PSG untuk Manuel Ugarte Terungkap!

Image de l'article :Diincar Manchester United, Harga yang Dipasang PSG untuk Manuel Ugarte Terungkap!

PSG disebut siap untuk melepas Manuel Ugarte yang diincar oleh Manchester United. Tetapi 90min mendapat informasi bahwa raksasa sepak bola Prancis itu memasang harga yang tinggi setelah membelinya pada pertengahan 2023.

Informasi yang diperoleh 90min menyatakan bahwa Ugarte memiliki peluang untuk hengkang dari Parc des Princes. Ugarte baru didatangkan oleh klub Prancis tersebut pada bursa transfer pertengahan 2023 dari Sporting CP dengan biaya 60 juta Euro (1 triliun Rupiah).


Vidéos OneFootball


Manchester United memang ingin memperkuat lini tengah mereka. Peluang bagi Casemiro untuk hengkang masih dapat menjadi kenyataan. Jika hal itu terjadi, maka klub yang bermarkas di Old Trafford itu ingin mencari pemain baru yang dapat digunakan sebagai pengganti.

Tetapi keinginan untuk mendatangkan Ugarte tidak dapat terjadi dengan mudah. MU disebut perlu mengeluarkan biaya yang mendekati 60 juta Euro (1 triliun Rupiah). Walau sang pemain berpotensi hengkang, manajemen PSG tetap ingin menutupi biaya yang mereka keluarkan untuk merekrut gelandang asal Uruguay tersebut.

Selain itu, saat ini Ugarte tengah mengikuti Copa America 2024 dengan negaranya yang diadakan di Amerika Serikat. Masa depan sang pemain nampak baru akan diselesaikan ketika partisipasinya dengan Uruguay rampung.

Baca Berita dan Rumor Transfer Manchester United Lainnya

À propos de Publisher