Arsenal Disarankan Ganti Kai Havertz jika Ingin Juara Premier League | OneFootball

Arsenal Disarankan Ganti Kai Havertz jika Ingin Juara Premier League | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·18 juin 2024

Arsenal Disarankan Ganti Kai Havertz jika Ingin Juara Premier League

Image de l'article :Arsenal Disarankan Ganti Kai Havertz jika Ingin Juara Premier League

Bola.net - Mantan pemain Liverpool Dietmar Hamann memberi saran kepada Arsenal. Dia yakin The Gunners perlu merekrut striker baru untuk menggantikan Kai Havertz apabila ingin meraih gelar Premier League.

Di bursa transfer musim panas tahun lalu, Havertz mengambil keputusan yang mengejutkan. Ia memutuskan untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan tim rival sekota Arsenal.


Vidéos OneFootball


Pada awal kariernya bersama Arsenal, Havertz sempat mengalami kesulitan. Namun perlahan tapi pasti, ia mampu menjadi pemain yang diandalkan oleh Mikel Arteta.

Dari 51 pertandingan di semua kompetisi, Havertz berhasil mencetak 14 gol dan tujuh assist. Ia juga membantu The Gunners finis di peringkat kedua pada ajang Premier League.

Havertz Bukan Penyerang Tengah

Image de l'article :Arsenal Disarankan Ganti Kai Havertz jika Ingin Juara Premier League

Duel Kai Havertz vs Amadou Onana di laga Arsenal vs Everton di Etihad Stadium, Minggu (19/05/2024). (c) AP Photo/Alastair Grant

Havertz cukup sering dimainkan sebagai penyerang tengah selama di Chelsea dan juga Arsenal. Hamann melihat rekan senegaranya itu tidak cocok bermain di posisi tersebut.

"Kai Havertz mengakhiri musimnya dengan baik bersama Arsenal," kata Hamann dalam podcast In The Zone.

"Saya sudah melihatnya sejak ia berusia 17 tahun dan anak itu selalu begitu hebat. Ketika saya melihatnya, saya terkadang berpikir ia mungkin tidak tahu seberapa hebat dirinya sebenarnya.

‘Meskipun ia mencetak beberapa gol untuk Jerman sekarang, saya pikir ia mampu melakukan lebih dari itu. Namun, ia bukan penyerang tengah dan saya tidak berpikir ia ingin bermain sebagai penyerang tengah."

À propos de Publisher