Biar Sat-set Adaptasi di Garuda Pertiwi, Noa Leatomu dan Estella Loupatty Antusias Belajar Bahasa Indonesia | OneFootball

Biar Sat-set Adaptasi di Garuda Pertiwi, Noa Leatomu dan Estella Loupatty Antusias Belajar Bahasa Indonesia | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·26 juin 2024

Biar Sat-set Adaptasi di Garuda Pertiwi, Noa Leatomu dan Estella Loupatty Antusias Belajar Bahasa Indonesia

Image de l'article :Biar Sat-set Adaptasi di Garuda Pertiwi, Noa Leatomu dan Estella Loupatty Antusias Belajar Bahasa Indonesia

Bola.com, Jakarta - Dua pemain keturunan Belanda saat ini ada di skuad Timnas Indonesia Putri. Dua pemain yang dimaksud adalah Noa Leatomu dan Estella Loupatty.

Noa Leatomu bermain di posisi bek sayap. Sementara Estella Loupatty adalah seorang penyerang yang bisa dipasang melebar ke sayap.


Vidéos OneFootball


Keduanya baru beberapa hari bergabung dengan skuad Timnas Indonesia Putri. Diketahui, Garuda Pertiwi sedang menjalani pemusatan latihan di Jakarta.

Estella Loupatty tampak sangat antusias. Bahkan, pemain yang berasal dari AFC Vrouwen I itu bersemangat belajar Bahasa Indonesia.

"Iya, saya belajar bahasa Indonesia dengan aplikasi Duolingo. Saya baru belajar kosakata buah-buahan, saya tahu 'Jeruk'. Saya masih belajar, memang butuh waktu," ujarnya.

À propos de Publisher