Amunisi Musim 2024/2025, Arema FC Borong Enam Pemain Muda | OneFootball

Amunisi Musim 2024/2025, Arema FC Borong Enam Pemain Muda | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·26 juin 2024

Amunisi Musim 2024/2025, Arema FC Borong Enam Pemain Muda

Image de l'article :Amunisi Musim 2024/2025, Arema FC Borong Enam Pemain Muda

Bola.net - Arema FC mulai menambah amunisi mereka untuk berlaga di kompetisi musim 2024/2025. Tak tanggung-tanggung, klub berlogo singa mengepal ini langsung memboyong enam pemain.

Empat pemain diboyong dari Madura United. Dua pemain lainnya direkrut dari PSS Sleman dan tim Pra-PON DKI Jakarta.


Vidéos OneFootball


Empat pemain yang diborong dari Laskar Sapeh Kerrap, julukan Madura United, adalah Andrian Casvari, Iksan Lestaluhu, Salim Tuharea, dan Anwar Rifai. Selain itu, mereka juga meminang eks pengawa PSS Sleman, Bayu Setiawan, dan penggawa tim Pra-PON DKI Jakarta, Daffa Fahish Nandriyanto.

Enam pemain ini memiliki posisi berbeda. Andrian berposisi kiper. Iksan bisa bermain di posisi bek sayap, sama seperti Bayu Setiawan. Salim Tuharea merupakan pemain sayap. Anwar Rifai dan Daffa sama-sama berposisi sebagai stopper.

Manajer Operasional Arema FC, Sudarmaji, menuturkan bahwa para pemain muda ini diikat dengan kontrak berdurasi satu musim. Namun, ia menambahkan, ada opsi perpanjangan dalam kontrak para pemain ini.

Lebih lanjut, Sudarmaji pun membeber alasan di balik keputusan Arema FC untuk meminang para pemain tersebut. Ia mengatakan bahwa hal ini upaya untuk mencari pemain yang memiliki filosofi sama dengan yang dibawa tim pelatih.

"Butuh anak-anak muda yang mau dipoles untuk memenuhi keinginan dan perjodohan antara karakter pemainan sepak bola Brasil dan gaya Malangan. Mereka punya kemampuan fisik dan punya kemampuan untuk membangun kebersamaan," ucap Sudarmaji.

Dengan bergabungnya enam pemain tersebut, saat ini, Arema FC memiliki 19 pemain. Selain itu, di skuad Arema FC saat ini ada seorang pemain yang sedang menjalani trial.

À propos de Publisher