Transfer BRI Liga 1: Arema Resmi Pertahankan 18 Pemain, Ada yang Baru Belum Diperkenalkan Nih | OneFootball

Transfer BRI Liga 1: Arema Resmi Pertahankan 18 Pemain, Ada yang Baru Belum Diperkenalkan Nih | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·26 de junio de 2024

Transfer BRI Liga 1: Arema Resmi Pertahankan 18 Pemain, Ada yang Baru Belum Diperkenalkan Nih

Imagen del artículo:Transfer BRI Liga 1: Arema Resmi Pertahankan 18 Pemain, Ada yang Baru Belum Diperkenalkan Nih

Bola.com, Malang - Manajemen Arema FC akhirnya merilis para pemain yang dipertahankan. Ada 18 nama yang resmi masih berbaju Arema untuk BRI Liga 1 2024/2025.

Didalamnya, masih ada para pemain yang jadi pemain kunci musim lalu. Yakni Ahmad Alfarizi, Dendi Santoso, Jayus Hariono, Achmad Maulana dan lainnya.


OneFootball Videos


Selain itu, ada beberapa pemain pelapis yang dianggap punya potensi. Seperti Samuel Balinsa, Flabio Soares, Achmad Figo dan lainnya. Ada juga dua pemain yang kembali dari peminjaman. Tito Hamzah dan Kevin Armedyah.

“Mereka tetap jadi bagian tim. Kami harap tim ini segera komplit sehingga program latihan bisa normal. Kondisi pemain juga bisa setara,” kata asisten pelatih Arema, Kuncoro.

Dirilisnya daftar pemain yang bertahan, sekaligus menjawab siapa saja pemain yang dilepas. Ada 7 nama yang harus berpisah dengan Singo Edan. Tiga pemain asing, Julian Schwarzer, Charles Almeida dan Ariel Lucero masuk dalam daftar pemain dilepas. Sedangkan 4 pemain lokal adalah Teguh Amiruddin, Bagas Adi, Ginanjar Wahyu dan Greg Nwokolo.

Sebenarnya pemain yang dilepas ini sudah diprediksi sebelumnya. Meski tidak semuanya menyampaikan salam perpisahan di akun media sosial. Baru Teguh dan Bagas yang pamit. Tapi, lima nama lainnya sudah diprediksi hengkang dari Arema FC.

Ver detalles de la publicación