Euro 2024: Nagelsmann Akan Lakukan Perubahan Ini untuk Jerman di Babak 16 Besar | OneFootball

Euro 2024: Nagelsmann Akan Lakukan Perubahan Ini untuk Jerman di Babak 16 Besar | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·29 de junio de 2024

Euro 2024: Nagelsmann Akan Lakukan Perubahan Ini untuk Jerman di Babak 16 Besar

Imagen del artículo:Euro 2024: Nagelsmann Akan Lakukan Perubahan Ini untuk Jerman di Babak 16 Besar

Pelatih timnas Jerman, Julian Nagelsmann dilaporkan mempertimbangkan untuk melakukan perubahan formasi dengan mencadangkan Florian Wirtz dalam babak 16 besar Euro 2024 melawan Denmark, Minggu (30/6) pukul 02:00 dini hari WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah di Euro 2024, nampak menambahkan semangat dan rasa motivasi tinggi bagi Jerman untuk terus bermain baik. Saat ini, Der Panzer pun juga mampu menunjukkan hal tersebut.


OneFootball Videos


Karena, mereka lolos dari fase grup A sebagai juara grup lewat dua kemenangan dan satu hasil imbang. Skuad asuhan Julian Nagelsmann, juga terlihat impresif dengan catatan delapan gol dari tiga pertandingan (negara paling banyak yang mencetak gol).

Meski sedang pada kondisi terbaiknya, Goal melaporkan jikalau Nagelsmann masih tetap ingin melakukan perubahan pada formasinya. Kali ini, dia berencana untuk mencadangkan pemain muda berbakatnya, Florian Wirtz.

Nagelsmann melakukan itu, bukan karena Wirtz cedera atau bermain buruk. Melainkan, dia mau mencoba menduetkan Kai Havertz dengan Niclas Fullkrug lantaran melihat sosok ketajamannya yang mencetak dua gol, walau hanya memainkan 73 menit saja.

Mengingat ini adalah fase gugur, maka pelatih berusia 36 tahun tersebut mau fokus terus tingkatkan sisi ketajamannya dengan harapan bisa segera mencetak gol untuk membantu timnya terus melangkah jauh.

Baca Berita Euro 2024 Lainnya

Ver detalles de la publicación