Terungkap! Ini Alasan Man United Batal Rekrut Tuchel dan Pilih Pertahankan Erik Ten Hag | OneFootball

Terungkap! Ini Alasan Man United Batal Rekrut Tuchel dan Pilih Pertahankan Erik Ten Hag | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·17 de junio de 2024

Terungkap! Ini Alasan Man United Batal Rekrut Tuchel dan Pilih Pertahankan Erik Ten Hag

Imagen del artículo:Terungkap! Ini Alasan Man United Batal Rekrut Tuchel dan Pilih Pertahankan Erik Ten Hag

Manchester United sempat berencana untuk mengakhiri kerja sama dengan Erik ten Hag dan menggantinya dengan Thomas Tuchel. Namun akhirnya dewan klub mengubah keputusan dan tetap mempertahankan pelatih asal Belanda tersebut.

"Situasi di klub seperti Manchester United selalu sibuk, hal semacam ini bukan hanya terjadi dalam beberapa waktu terakhir. Tidak pernah ada momen yang membosankan," ujar Ten Hag seperti dilaporkan Goal.


OneFootball Videos


"Pekan lalu, mereka (para petinggi klub) tiba-tiba datang ke hadapan saya dan mengungkapkan bahwa mereka sudah mengambil keputusan untuk tetap melanjutkan kerja sama di antara kami," tambahnya.

"Rasanya memang cukup bijaksana, ketika Anda melakukan evaluasi terhadap kinerja seseorang dan akhirnya menyampaikan keputusan yang sudah diambil. Pihak klub memerlukan waktu yang cukup lama untuk mengevaluasi semuanya. Mereka juga mengatakan bahwa klub juga melakukan negosiasi dengan Thomas Tuchel. Ya, bukan rahasia lagi jika mereka memang melakukan negosiasi dengan beberapa pelatih, namun akhirnya pihak klub menilai bahwa mereka sudah memiliki pelatih terbaik. Mereka datang ke Ibiza dengan membawa pesan itu," tutup pelatih asal Belanda itu.

Kinerja Erik ten Hag di musim 2023/24 memang menjadi sorotan, pasalnya MU mengakhiri musim di posisi delapan klasemen akhir. Beruntung, mereka tetap sukses menutup musim dengan raihan Piala FA. Hal ini membuat The Red Devils juga berhasil lolos ke Liga Europa musim 2024/25.

Patut ditunggu bagaimana performa Man United di musim 2024/25, terlebih mereka juga sudah mulai mengincar beberapa pemain anyar seperti Jarrad Branthwaite dan Matthijs de Ligt.

Ver detalles de la publicación