Pemain Diaspora Timnas Indonesia U-16 Kaget dengan Atmosfer Suporter: Enggak Seperti di Amerika! | OneFootball

Pemain Diaspora Timnas Indonesia U-16 Kaget dengan Atmosfer Suporter: Enggak Seperti di Amerika! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·26 de junio de 2024

Pemain Diaspora Timnas Indonesia U-16 Kaget dengan Atmosfer Suporter: Enggak Seperti di Amerika!

Imagen del artículo:Pemain Diaspora Timnas Indonesia U-16 Kaget dengan Atmosfer Suporter: Enggak Seperti di Amerika!

Bola.com, Solo - Gelandang diaspora Timnas Indonesia U-16, Lucas Raphael Lee, merasa sangat senang dengan atmosfer suporter yang memberikan dukungan kepada timnya saat menghadapi Piala AFF U-16 2024.

Lucas Raphael Lee mengaku sangat senang dengan meriahnya dukungan suporter Timnas Indonesia U-16. Sebetulnya, ketika sudah fokus di atas lapangan, keriuhan tersebut tak begitu kentara.


OneFootball Videos


Advertisement

Namun, ketika fokusnya mulai teralihkan saat bola keluar lapangan, dia baru mendengarkan dengan jelas nyanyian suporter yang memadati stadion. Hal ini sangat berbeda jauh dengan pengalamannya selama ini di Amerika Serikat.

“Ya saya sangat menyukai atmosfer di sini. Saat bermain, saya sebetulnya memang tidak begitu merasakannya karena harus menjaga fokus di lapangan,” kata pemain bernomor punggung 11 tersebut.

“Namun, ketika bola keluar lapangan, saya langsung mendengar nyanyian dari suporter. Saya pikir rasanya luar biasa. Di Amerika atmosfernya berbeda. Menurut saya, di sini suporternya jauh lebih baik,” lanjutnya.

Ver detalles de la publicación