Soal Ucapannya Ogah Nonton Brasil di Copa America 2024, Begini Klarifikasi Ronaldinho | OneFootball

Soal Ucapannya Ogah Nonton Brasil di Copa America 2024, Begini Klarifikasi Ronaldinho | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·16 de junio de 2024

Soal Ucapannya Ogah Nonton Brasil di Copa America 2024, Begini Klarifikasi Ronaldinho

Imagen del artículo:Soal Ucapannya Ogah Nonton Brasil di Copa America 2024, Begini Klarifikasi Ronaldinho

Bola.net - Ronaldinho mengklarifikasi komentar negatifnya tentang timnas Brasil baru-baru ini menjelang Copa America 2024.

Brasil termasuk negara yang cukup sukses dalam ajang Copa America. Tim Samba pernah menjadi juara di turnamen tersebut sebanyak sembilan kali.


OneFootball Videos


Pada Copa America edisi tahun ini, Brasil dilatih oleh Dorival Junior. Selecao tercatat sudah mengumumkan skuad yang akan dibawa untuk bertanding di Amerika Serikat.

Pemain-pemain seperti Alisson, Eder Militao, Vinicius Junior hingga Rodrygo masuk skuad Brasil. Sementara itu, Dorival Junior meninggalkan sejumlah nama seperti dari Casemiro, Antony hingga Richarlison.

Ronaldinho Ogah Nonton Brasil

Imagen del artículo:Soal Ucapannya Ogah Nonton Brasil di Copa America 2024, Begini Klarifikasi Ronaldinho

Ronaldinho saat menghadiri peluncuran jersey RANS Nusantara FC (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Belum lama ini, Ronaldinho mengatakan bahwa dirinya gerah melihat kualitas Brasil saat ini. Karena itu, dia tidak mau menonton semua laga Selecao di Copa America 2024.

"Sudah cukup, kawan. Saya sudah muak. Ini adalah momen yang menyedihkan bagi mereka yang mencintai sepak bola Brasil. Semakin sulit menemukan semangat untuk menonton pertandingan. Ini mungkin salah satu tim terburuk dalam beberapa tahun terakhir, tidak ada pemimpin yang terhormat, hanya pemain yang biasa-biasa saja sebagai mayoritas," kata Ronaldinho di Instagram-nya.

"Saya telah mengikuti sepak bola sejak saya masih kecil, jauh sebelum saya berpikir untuk menjadi pemain, dan saya belum pernah melihat situasi seburuk ini. Kurangnya cinta untuk seragam, kurangnya keberanian, dan yang terpenting dari semuanya: sepak bola.

"Saya ulangi, penampilan kami adalah salah satu hal terburuk yang pernah saya lihat. Sungguh memalukan. Karena itu saya menyatakan pengunduran diri saya. Saya tidak akan menonton pertandingan Copa America apa pun, atau merayakan kemenangan apa pun."

Ver detalles de la publicación