Persebaya Gelar Anniversary Game kontra Persibo, Sekalian Launching Tim? | OneFootball

Persebaya Gelar Anniversary Game kontra Persibo, Sekalian Launching Tim? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·24 de junio de 2024

Persebaya Gelar Anniversary Game kontra Persibo, Sekalian Launching Tim?

Imagen del artículo:Persebaya Gelar Anniversary Game kontra Persibo, Sekalian Launching Tim?

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya telah melewati berbagai rangkaian kegiatan selama bulan Juni. Mereka mengisi bulan ini sebagai persiapan pramusim sekaligus perayaan ulang tahun ke-97 yang jatuh pada 18 Juni 2024 lalu.

Kini, tersisa satu agenda saja dalam rangkaian acara bulan ini. Persebaya akan menggelar laga persahabatan bertajuk Anniversary Game melawan Persibo Bojonegoro di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (29/6/2024).


OneFootball Videos


Sejumlah pemain baru sudah didatangkan Persebaya untuk mengisi skuad musim depan. Lantas, apakah Anniversary Game akan sekalian menjadi momen klub berjulukan Bajul Ijo melakukan launching tim?

“Sebenarnya konsepnya kami merayakan ulang tahun saja. Kami juga merencanakan ada satu pertandingan tersendiri untuk launching team nanti sebelum kick off Liga 1. Mungkin seminggu atau 10 hari sebelum kick off,” kata Candra Wahyudi, Direktur Operasional Persebaya.

“Jadi Anniversary Game memang murni perayaan ulang tahun. Kami merayakan 97 tahun Persebaya, konsepnya seperti tahun-tahun sebelumnya. Mungkin dalam beberapa hari ini ada sesuatu yang akan disampaikan klub secara resmi,” imbuhnya.

Ver detalles de la publicación