Rollercoaster Persib di BRI Liga 1: Sempat Frustrasi di Zona Degradasi, Kini Bangkit untuk Meraih Bintang Tiga | OneFootball

Rollercoaster Persib di BRI Liga 1: Sempat Frustrasi di Zona Degradasi, Kini Bangkit untuk Meraih Bintang Tiga | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·22 de mayo de 2024

Rollercoaster Persib di BRI Liga 1: Sempat Frustrasi di Zona Degradasi, Kini Bangkit untuk Meraih Bintang Tiga

Imagen del artículo:Rollercoaster Persib di BRI Liga 1: Sempat Frustrasi di Zona Degradasi, Kini Bangkit untuk Meraih Bintang Tiga

Bola.com, Jakarta Perjalanan Persib Bandung di BRI Liga 1 2023/2024 sangat fenomenal. Berbagai kendala internal dan ujian menyertai langkah Maung Bandung musim ini.

Persib sempat bikin kejutan dengan mengontrak Luis Milla sebagai pelatih kepala. Namun karir mantan arsitek Timnas Indonesia dan Timnas Spanyol U-20 itu tak berjalan mulus. Bahkan bisa dibilang hanya seumur jagung.


OneFootball Videos


Advertisement

Alih-alih melambungkan prestasi, Luis Milla terpaksa menepi karena urusan keluarga di Spanyol. Praktis dia hanya merasakan tiga pertandingan bersama Marc Klok dan koleganya.

Tiga pertandingan itu pun, Luis Milla hanya meraih hasil imbang dan membuat Persib menghuni zona degradasi. Manajemen pun menunjuk Yaya Sunarya sebagai karetaker.

Tapi debut pelatih fisik tersebut juga tak menggembirakan akibat Persib Bandung dilibas PSM 2-4 di Parepare. Kekalahan ini membuat Persib berada di zona merah di posisi ke-16. Mereka baru mengoleksi 3 poin dari 4 laga.

Ver detalles de la publicación