Plus dan Minus Striker Timnas Indonesia Rafael Struick Gabung Brisbane Roar: Level A-League Ternyata di Bawah Liga Thailand! | OneFootball

Plus dan Minus Striker Timnas Indonesia Rafael Struick Gabung Brisbane Roar: Level A-League Ternyata di Bawah Liga Thailand! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·16 de septiembre de 2024

Plus dan Minus Striker Timnas Indonesia Rafael Struick Gabung Brisbane Roar: Level A-League Ternyata di Bawah Liga Thailand!

Imagen del artículo:Plus dan Minus Striker Timnas Indonesia Rafael Struick Gabung Brisbane Roar: Level A-League Ternyata di Bawah Liga Thailand!

Bola.com, Jakarta - Penyerang Timnas Indonesia, Rafael Struick resmi memiliki klub baru. Pemain berusia 21 tahun itu pindah dari Ado Den Haag menuju Brisbane Roar.

Rafael Struick akan menggunakan nomor punggung 7 di Brisbane Roar. Bukan nomor punggung sembarangan tentu saja. Nomor itu kerap dipakai oleh pemain-pemain penting.


OneFootball Videos


Rafael Struick pun berharap bisa memberikan kontribusi maksimal untuk Brisbane Roar, bukan hanya gol tetapi assist juga.

“Saya ingin membantu tim semaksimal mungkin dengan kualitas yang saya miliki, mencetak gol dan memberikan assist,” harap Struick dilansir dari situs resmi klub.

Bola.com memiliki ulasan mengenai plus dan minus  yang dialami Rafael Struick ketika menjalani karier di A-League bersama Brisbane Roar. Apa saja?

Ver detalles de la publicación