Permintaan Khusus Pelatih Persib Bandung ke Bobotoh: Buatlah Stadion Si Jalak Harupat Berisik | OneFootball

Permintaan Khusus Pelatih Persib Bandung ke Bobotoh: Buatlah Stadion Si Jalak Harupat Berisik | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·25 de mayo de 2024

Permintaan Khusus Pelatih Persib Bandung ke Bobotoh: Buatlah Stadion Si Jalak Harupat Berisik

Imagen del artículo:Permintaan Khusus Pelatih Persib Bandung ke Bobotoh: Buatlah Stadion Si Jalak Harupat Berisik

Bola.net - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mempunyai permintaan kepada Bobotoh. Juru taktik berkebangsaan Kroasia itu ingin Maung Bandung mendapatkan dukungan yang penuh.

Persib akan menghadapi Madura United dalam leg pertama babak final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. Partai itu bakal berlangsung pada Minggu (26/5) di Stadion Si Jalak Harupat.


OneFootball Videos


"Saya hanya ingin atmosfer fantastis seperti di laga sebelumnya ketika Persib melawan Bali United di leg kedua babak semifinal Championship Series," ujar Bojan Hodak.

"Tanpa ada yang masuk ke lapangan dan tidak ada flare. Cukup bikin stadion berisik saja dengan nyanyian, dan itu luar biasa," katanya menambahkan.

Bojan Hodak Tidak Ingin Ada Flare dan Pitch Invasion

Imagen del artículo:Permintaan Khusus Pelatih Persib Bandung ke Bobotoh: Buatlah Stadion Si Jalak Harupat Berisik

Suporter Persib Bandung, Bobotoh, melakukan koreografi saat melawan Sriwijaya FC pada laga Grup A Piala Presiden di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (16/1/2018). Persib menang 1-0 atas Sriwijaya FC. (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bojan Hodak mengimbau Bobotoh untuk tidak membawa flare ke Stadion Si Jalak Harupat. Selain itu, ia juga berharap nihil pitch invasion yang mengganggu konsentrasi Persib.

"Jadi saya harap itu bisa terjadi lagi di sini, tidak ada flare, tidak ada yang mencoba menyusup ke lapangan," tutur Bojan Hodak.

"Ini akan menjadi laga yang sulit. Tapi seperti seperti saya katakan, dengan dukungan Bobotoh, ini akan menyulitkan bagi mereka dan saya harap bisa mendapat hasil positif," imbuhnya.

Usai menjadi tuan rumah, Persib akan bertandang ke Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan pada 31 Mei 2024 dalam leg kedua babak final Championship Series BRI Liga 1

Ver detalles de la publicación