Nova Arianto Tegaskan Semifinal Piala AFF U-16 Bukan Akhir: Ini Baru Awal, Lupakan Euforia | OneFootball

Nova Arianto Tegaskan Semifinal Piala AFF U-16 Bukan Akhir: Ini Baru Awal, Lupakan Euforia | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·28 de junio de 2024

Nova Arianto Tegaskan Semifinal Piala AFF U-16 Bukan Akhir: Ini Baru Awal, Lupakan Euforia

Imagen del artículo:Nova Arianto Tegaskan Semifinal Piala AFF U-16 Bukan Akhir: Ini Baru Awal, Lupakan Euforia

Bola.net - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto memberikan penegasan kepada para pemainnya di Piala AFF U-16 2024. Mierza Firjatullah dan kawan-kawan dimintanya untuk tidak cepat puas.

Timnas Indonesia U-16 sempurna di babak penyisihan Piala AFF U-16 2024. Garuda Muda berhasil menyapu bersih tiga pertandingan Grup A dengan kemenangan.


OneFootball Videos


Timnas Indonesia U-16 menutup Grup A dengan menggulung Laos 6-1 pada Kamis (27/6/2024) malam WIB di Stadion Manahan, Solo lewat gol tendangan penalti Zahaby Gholy pada menit ke-24.

Selain itu, gol bunuh diri Sayyavath Vansavath pada menit ke-30, dua gol Josh Holong pada menit ke-37 dan ke-61, Putu Panji pada menit ke-45+3, dan Mierza Firjatullah pada menit ke-79.

Timnas Indonesia Harus Fokus ke Semifinal

Imagen del artículo:Nova Arianto Tegaskan Semifinal Piala AFF U-16 Bukan Akhir: Ini Baru Awal, Lupakan Euforia

Selebrasi Josh Holong usai membobol gawang Timnas Laos, Kamis (27/6/2024) (c) Dok. PSSI

Timnas Indonesia U-16 masih menunggu lawan di babak semifinal Piala AFF U-16 2024. Garuda Muda akan menghadapi salah satu di antara pemenang Grup C atau runner-up terbaik dari Grup B.

"Saya menyampaikan kepada pemain, ini bukan menjadi akhir ya, ini bukan menjadi akhir, tapi saya bilang ini menjadi awal," ujar Nova.

"Awal kita untuk ke depannya bisa lebih baik lagi. Saya minta pemain bisa fokus lagi dan melupakan euforia pada malam ini agar di saat semifinal nanti kita bisa tampil lebih baik lagi," imbuhnya.

Mierza Firjatullah menjadi pemain Timnas Indonesia U-16 paling menonjol di Piala AFF U-16 2024. Penyerang Bhayangkara FC itu sukses mendulang empat gol dari tiga penampilan.

Ver detalles de la publicación