Nonton Live Streaming Perebutan Posisi 3 Championship Series BRI Liga 1: Bali United Vs Borneo FC | OneFootball

Nonton Live Streaming Perebutan Posisi 3 Championship Series BRI Liga 1: Bali United Vs Borneo FC | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·24 de mayo de 2024

Nonton Live Streaming Perebutan Posisi 3 Championship Series BRI Liga 1: Bali United Vs Borneo FC

Imagen del artículo:Nonton Live Streaming Perebutan Posisi 3 Championship Series BRI Liga 1: Bali United Vs Borneo FC

Bola.com, Gianyar - Bali United menjamu Borneo FC dalam leg pertama perebutan tempat ketiga BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (25/5/2024) malam WIB. Laga hiburan ini tetap akan sangat penting bagi kedua tim.

Bali United yang kalah dari Persib Bandung di semifinal Championship Series dengan agregat 1-4 masih berpotensi untuk bisa membuktikan diri lebih baik dari Borneo FC yang berstatus sebagai juara regular series BRI Liga 1.


OneFootball Videos


Ini juga menjadi momen yang bagus bagi Bali United, karena tim asuhan Stefano Cugurra itu bisa memanfaatkan tren negatif Borneo FC. Sejak pekan ke-31 BRI Liga 1, Borneo FC sudah enam kali kalah, termasuk dua laga semifinal championship series.

Namun, Borneo FC yang berstatus sebagai juara regular Series BRI Liga 1 2023/2024 juga tak ingin terjebak dalam tren buruk yang menimpa mereka. Diego Michiels dkk. tentu ingin mendapat predikat terbaik yang bisa mereka dapatkan pada akhir musim ini.

Jangan lewatkan keseruan duel antara Bali United vs Borneo FC pada leg pertama laga perebutan tempat ketiga BRI Liga 1 2023/2024, Sabtu (25/5/2024) malam WIB. Jangan lewatkan keseruannya melalui live streaming di Vidio dengan mengikuti panduan ini:

Ver detalles de la publicación