Hasil Leg 2 Semifinal BRI Liga 1 Persib Bandung vs Bali United: Skor 3-0 | OneFootball

Hasil Leg 2 Semifinal BRI Liga 1 Persib Bandung vs Bali United: Skor 3-0 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·18 de mayo de 2024

Hasil Leg 2 Semifinal BRI Liga 1 Persib Bandung vs Bali United: Skor 3-0

Imagen del artículo:Hasil Leg 2 Semifinal BRI Liga 1 Persib Bandung vs Bali United: Skor 3-0

Bola.net - Persib Bandung mengalahkan Bali United di leg kedua semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Maung Bandung menang dengan skor telak 3-0, Sabtu (18/5/2024) malam WIB.

Persib Bandung mampu unggul dua gol di babak pertama melalui Ciro Alves dan Febri Haryadi. Mereka bisa menambah satu gol lagi di babak kedua lewat Edo Febriansyah.


OneFootball Videos


Hasil ini membuat Persib Bandung berhak melaju ke final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 dengan agregat skor 4-1. Di leg pertama sebelumnya, kedua tim bermain imbang 1-1.

Di final, Persib Bandung masih menanti lawannya. Mereka akan menghadapi pemenang laga Borneo FC vs Madura United yang akan bertanding pada Minggu (19/5/2024) malam WIB.

Simak jalannya pertandingan di bawah ini.

Babak Pertama

Berstatus sebagai tuan rumah, Persib Bandung mencoba mendominasi penguasaan bola. Sementara Bali United juga berusaha memberikan perlawanan.

Persib Bandung membuat peluang berbahaya di menit ke-24 melalui tendangan Marc Klok dari luar kotak penalti. Namun sayang tembakannya masih belum menemui sasaran.

Di menit ke-31, Persib Bandung berhasil mencetak gol. Ciro Alves menjebol gawang Bali United melalui sundulan dari situasi sepak pojok.

Wasit Rio Permana Putra yang memimpin pertandingan sempat mengecek VAR. Dan pada akhirnya, gol Ciro Alves itu disahkan.

Tak butuh waktu lama, Persib Bandung berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-39. Febri Haryadi mencatatkan namanya di papan skor dengan sepakan kaki kanan.

Setelah itu tak ada tambahan gol yang tercipta. Skor 2-0 untuk keunggulan Persib Bandung mengakhiri pertandingan babak pertama.

Ver detalles de la publicación