Man City vs Arsenal Diprediksi Berakhir Tanpa Pemenang | OneFootball

Man City vs Arsenal Diprediksi Berakhir Tanpa Pemenang | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·21 de septiembre de 2024

Man City vs Arsenal Diprediksi Berakhir Tanpa Pemenang

Imagen del artículo:Man City vs Arsenal Diprediksi Berakhir Tanpa Pemenang

Bola.net - Laga big match Manchester City vs Arsenal akan meramaikan pekan kelima Premier League musim ini. mantan pemain Newcastle Alan Shearer memprediksi laga ini berakhir imbang.

Man City akan menerima kunjungan Arsenal di Etihad Stadium pada Minggu (22/9/2024) malam WIB. Kedua tim sama-sama menjalani yang start yang bagus di Premier League musim ini.


OneFootball Videos


Man City masih sempurna. Hingga pekan ke-4, sang juara bertahan selalu menang. Mereka juga telah mencetak 11 gol, yang sembilan di antaranya disarangkan oleh Erling Haaland.

Sementara itu, Arsenal juga belum terkalahkan. Runner-up Premier League musim lalu itu tiga kali menang dan sekali imbang. Mereka juga baru sekali kebobolan.

Prediksi Man City vs Arsenal

Imagen del artículo:Man City vs Arsenal Diprediksi Berakhir Tanpa Pemenang

Duel Erling Haaland vs Gabriel Magalhaes di laga Man City vs Arsenal di pekan 30 Liga Inggris 2023/24 di Etihad Stadium, Minggu (31/03/2024). (c) AP Photo/Dave Thompson

Shearer memberikan prediksinya soal laga Manchester City vs Arsenal pada akhir pekan ini. Menurutnya, laga ini akan berakhir imbang.

"Saya akan memprediksi hasil seri dalam pertandingan ini," kata Shearer kepada Betfair.

"Ini adalah minggu yang panjang karena kedua tim juga bermain di Liga Champions, jadi hasil seri untuk kedua tim bukanlah hasil yang buruk, meskipun Man City bermain di kandang sendiri.

"Liverpool telah kehilangan poin, Arsenal telah kehilangan dua poin di kandang sendiri melawan Brighton, tetapi saya tidak berpikir hasil seri akan menjadi bencana bagi kedua tim."

Ver detalles de la publicación