Hasil West Ham vs Chelsea: Skor 0-3 | OneFootball

Hasil West Ham vs Chelsea: Skor 0-3 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·21 de septiembre de 2024

Hasil West Ham vs Chelsea: Skor 0-3

Imagen del artículo:Hasil West Ham vs Chelsea: Skor 0-3

Bola.net - Chelsea memetik kemenangan di pekan kelima Premier League 2024/2025, Sabtu (21/9/2024) malam WIB. Berhadapan dengan West Ham, The Blues menang dengan skor 3-0.

Nicolas Jackson tampil impresif di laga ini dengan memborong dua gol di babak pertama. Sementara Cole Palmer mencetak satu gol di babak kedua.


OneFootball Videos


Berkat kemenangan ini, Chelsea naik ke peringkat kedua dengan raihan 10 poin dari lima laga. Sementara West Ham terpuruk di peringkat ke-17 dengan torehan empat angka.

1 dari 4 halaman

Babak Pertama

Imagen del artículo:Hasil West Ham vs Chelsea: Skor 0-3

Selebrasi Nicolas Jackson dalam laga West Ham vs Chelsea di Premier League 2024/2025, Sabtu (21/9/2024) malam WIB. (c) AP Photo/Alastair Grant

Chelsea memulai babak pertama dengan baik. The Blues berhasil membuka skor saat pertandingan baru berjalan empat menit melalui sepakan Nicolas Jackson.

Nicolas Jackson kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-18. Kali ini ia mencetak gol setelah menerima umpan terobosan dari Moises Caicedo.

Mohammed Kudus sempat menjebol gawang Chelsea pada menit ke-32. Akan tetapi, gol tersebut tidak disahkan wasit karena offside.

Akhirnya West Ham tak mampu mencetak gol balasan di sisa waktu yang ada. Chelsea memimpin 2-0 saat turun minum.

2 dari 4 halaman

Babak Kedua

Imagen del artículo:Hasil West Ham vs Chelsea: Skor 0-3

Duel Jadon Sancho dan Aaron Wan-Bissaka dalam laga West Ham vs Chelsea di Premier League 2024/2025, Sabtu (21/9/2024) malam WIB. (c) AP Photo/Alastair Grant

Chelsea berhasil mencetak gol cepat ke gawang West Ham pada menit ke-47. Gol itu diciptakan Cole Palmer setelah menerima umpan dari Nicolas Jackson.

Setelah itu, Chelsea masih memiliki peluang untuk menambah gol. Sayangnya, percobaan yang dilakukan Noni Madueke, Joao Felix hingga Christopher Nkunku belum menemui sasaran.

West Ham sempat beberapa kali memberikan ancaman. Namun hingga peluit panjang dibunyikan, skor 3-0 untuk kemenangan Chelsea tetap bertahan.

Ver detalles de la publicación