Lega! Ungkapan Kebahagiaan Jude Bellingham Usai Inggris Lolos ke Perempat Final Euro 2024 | OneFootball

Lega! Ungkapan Kebahagiaan Jude Bellingham Usai Inggris Lolos ke Perempat Final Euro 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·1 de julio de 2024

Lega! Ungkapan Kebahagiaan Jude Bellingham Usai Inggris Lolos ke Perempat Final Euro 2024

Imagen del artículo:Lega! Ungkapan Kebahagiaan Jude Bellingham Usai Inggris Lolos ke Perempat Final Euro 2024

Timnas Inggris sukses lolos ke perempat final Euro 2024 usai kalahkan Slovakia dengan skor 2-1, Minggu (30/6). Jude Bellingham merasa senang karena jadi penentu kemenangan timnya.

"30 detik lagi Anda akan tersingkir dari Euro 2024 dan pulang ke rumah, tentu para suporter akan merasa sangat kecewa. Namun akhirnya kami bisa meraih kemenangan," ujar Bellingham seperti dilansir laman resmi UEFA.


OneFootball Videos


"Suasana di dalam tim kini sangatlah berbeda. Mari kita lihat apa yang bisa dilakukan saya dan rekan-rekan setim di sisa turnamen. Ini adalah momen besar, tetapi turnamen belum akan selesai dalam waktu dekat," tambah dia.

Timnas Inggris sebenarnya mengusai jalannya laga kontra Slovakia dan unggul jauh dalam hal penguasaan bola yakni 63 persen berbanding 37 persen, namun mereka lebih dulu tertinggal lewat gol Ivan Schranz di menit ke-25.

Jude Bellingham menyelamatkan timnya dari kekalahan dan mencetak gol penyeimbang pada menit ke-90+5. Di babak perpanjangan waktu, Harry Kane menutup laga dengan skor 2-1 lewat golnya di menit ke-91.

Patut ditunggu seberapa jauh perjalanan inggris di Euro 2024, di babak perempat final mereka akan menantang Swiss di Merkur Spiel Arena pada Sabtu (6/7).

Ver detalles de la publicación