Digoda Liverpool, Bintang Timnas Inggris Intip Peluang Hengkang dari Newcastle | OneFootball

Digoda Liverpool, Bintang Timnas Inggris Intip Peluang Hengkang dari Newcastle | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·3 de julio de 2024

Digoda Liverpool, Bintang Timnas Inggris Intip Peluang Hengkang dari Newcastle

Imagen del artículo:Digoda Liverpool, Bintang Timnas Inggris Intip Peluang Hengkang dari Newcastle

Bola.net - Bintang Timnas Inggris dan Newcastle, Anthony Gordon, dilaporkan terbuka untuk opsi transfer pada musim panas ini setelah Liverpool dikabarkan tertarik dengannya.

Liverpool sempat menarik diri dari kesepakatan untuk mendatangkan penyerang the Three Lions tersebut pekan lalu. Namun, tetap tertarik pada sang pemain saat sang pelatih baru, Arne Slot, ingin membentuk tim yang sesuai dengan keinginannya.


OneFootball Videos


Newcastle tidak tertarik untuk menjual salah satu pemain bintang mereka, namun kini mereka menghadapi tantangan untuk meyakinkan Gordon agar tetap bertahan di St James' Park.

Menurut laporan The Telegraph, bintang Euro 2024 ini telah terpikat oleh The Reds dan sangat tertarik untuk pindah ke Anfield sebelum kesepakatan itu gagal.

1 dari 3 halaman

Newcastle Cemas

Newcastle diakui khawatir bahwa saga transfer tersebut telah menggoyahkan pemain berusia 23 tahun itu dan mereka berencana meyakinkan sang pemain untuk bertahan selepas Euro 2024 nanti.

Ketertarikan Gordon untuk bergabung dengan Liverpool dapat dimengerti mengingat mereka adalah klub masa kecilnya dan dia menghabiskan beberapa waktu di akademi mereka.

Namun transfer ke sana akan menjadi kontroversi karena dia sebenarnya memulai kariernya di Everton, rival sekota Liverpool.

Ver detalles de la publicación