Julen Lopetegui Kembali ke Premier League, Resmi Gantikan David Moyes Besut West Ham | OneFootball

Julen Lopetegui Kembali ke Premier League, Resmi Gantikan David Moyes Besut West Ham | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·23 de mayo de 2024

Julen Lopetegui Kembali ke Premier League, Resmi Gantikan David Moyes Besut West Ham

Imagen del artículo:Julen Lopetegui Kembali ke Premier League, Resmi Gantikan David Moyes Besut West Ham

Bola.net - West Ham resmi memiliki manajer baru. Pada Kamis (23/5/2024), klub Premier League itu mengumumkan perekrutan pelatih asal Spanyol, Julen Lopetegui untuk menggantikan David Moyes.

Sebelumnya, pada awal Mei lalu West Ham sudah mengumumkan bahwa Moyes akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir di penghujung musim 2023/2024 ini.


OneFootball Videos


Kini, West Ham akhirnya menemukan pengganti Moyes. Dia adalah Lopetegui. Pria 57 tahun itu dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan tahun ketiga.

Rencananya, Lopetegui akan bekerja di klub London tersebut mulai 1 Juli 2024 mendatang. Kesepakatan antara West Ham dan Lopetegui sejatinya sudah tercapai sejak dua pekan lalu.

Kebahagiaan Julen Lopetegui

Lopetegui tak bisa menyembunyikan perasaan senangnya usai resmi diumumkan sebagai manajer anyar West Ham. Baginya, ini merupakan sebuah tantangan besar dan itulah yang ia inginkan.

“Saya merasa sangat bahagia, pertama-tama, bisa menjadi bagian dari masa depan klub besar ini. Kami akan mencoba memberi cap kami pada klub," ujar Lopetegui.

“Saya merasa kami memiliki platform yang fantastis. Saya pikir beberapa tahun terakhir adalah tahun yang sangat baik untuk memiliki basis ini, tentu saja, tapi ambisi saya sebagai pelatih adalah selalu menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, untuk mencapai tujuan yang lebih besar dan untuk mendorong dan meningkatkan para pemain, tim, dan berkompetisi karena sepak bola adalah tentang hal ini – berkompetisi. Kami sangat ambisius dalam hal ini.

“Saya berada di tempat yang saya inginkan. Saya di sini karena saya ingin berada di sini dan bagi kami ini adalah hari yang luar biasa ketika kami mencapai kesepakatan di sini karena komitmen kami 100 persen untuk berada di sini. Kami punya peluang lain tapi saya sangat senang West Ham memilih saya karena saya juga memilih West Ham, jadi kami sangat senang dengan hal ini."

“Kami datang ke sini dengan ide dan pemikiran untuk membuat keributan yang sangat besar. Itu sebabnya kami datang ke sini, dan kami gembira dengan tantangan ini. Tentu saja, kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Klub dan tim mencapai level terbaik dan mencapai tujuan kami. Saya meyakinkan para penggemar bahwa mereka akan menjadi kunci dalam semua pencapaian kami.”

Ver detalles de la publicación