Kenapa sih Suka Tanding Pakai Sepatu Hitam Polos? Ini Pengakuan Thom Haye | OneFootball

Kenapa sih Suka Tanding Pakai Sepatu Hitam Polos? Ini Pengakuan Thom Haye | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·16 de junio de 2024

Kenapa sih Suka Tanding Pakai Sepatu Hitam Polos? Ini Pengakuan Thom Haye

Imagen del artículo:Kenapa sih Suka Tanding Pakai Sepatu Hitam Polos? Ini Pengakuan Thom Haye

Bola.net - Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye, membeberkan apa alasannya gemar memakai sepatu sepak bola warna hitam polos.

Kegemaran itu sedikit tidak umum karena biasanya pesepak bola memakai sepatu berwarna cerah atau bahkan lebih dari satu warna. Keputusan Thom Haye menggunakan sepatu warna hitam sekilas terlihat seperti sepatu pantofel.


OneFootball Videos


Bahkan, tak jarang netizen yang menyebutnya seperti mengenakan sepatu anak sekolah. Maklum saja, siswa Indonesia dari SD hingga SMA memang diwajibkan memakai sepatu polos berwarna hitam.

Lantas, alasan apa di balik Thom Haye lebih senang dengan sepatu hitam? Hal ini pun terungkap dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @azimeen yang menampilkan perbincangan dengan Thom Haye.

“Saya bawa sepatu bola, yang hitam tentunya, mau lihat?” ucap Thom Haye yang diikuti dengan mengeluarkan sepatu hitam dari dalam tasnya. “Inilah yang membuat gol melawan Filipina,” imbuhnya.

1 dari 3 halaman

Alasan Suka Sepatu Bola Hitam

Imagen del artículo:Kenapa sih Suka Tanding Pakai Sepatu Hitam Polos? Ini Pengakuan Thom Haye

Thom Haye (kanan) berlari untuk merayakan golnya ke gawang Timnas Filipina, Selasa (11/6/2024) (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Gelandang berusia 29 tahun itu mengeluarkan sepatu hitam dengan jenama Adidas. Dia mengaku sepatu yang dipegangnya itu mengantarkannya mencetak gol pertama untuk Timnas Indonesia, lebih tepatnya saat melawan Filipina.

Jadi, apakah ada alasan khusus Thom Haye lebih cocok mengenakan sepatu berwarna hitam polos?

“Sejujurnya, satu-satunya hal yang saya tidak suka adalah warna-warna cerah. Jadi kalau sepatunya putih, atau kalau sepatunya putih atau hitam seluruhnya, saya lebih suka itu. Ya, hanya gaya dasar yang bagus,” ucap Thom Haye.

Ver detalles de la publicación