Hasil Euro 2024 Spanyol vs Georgia: Skor 4-1 | OneFootball

Hasil Euro 2024 Spanyol vs Georgia: Skor 4-1 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·30 de junio de 2024

Hasil Euro 2024 Spanyol vs Georgia: Skor 4-1

Imagen del artículo:Hasil Euro 2024 Spanyol vs Georgia: Skor 4-1

Bola.net - Timnas Spanyol sukses mengganyang Timnas Georgia di pertandingan babak 16 besar Euro 2024 di RheinEnergieStadion, Senin (01/07/2024) dini hari WIB.

Pertandingan Piala Eropa 2024 ini dikuasai oleh Spanyol. Mereka mendominasi jalannya pertandingan meski Georgia sempat membuat kejutan.


OneFootball Videos


Gol Spanyol dicetak Rodri, Fabian Ruiz, Nico Williams, dan Dani Olmo. Gol Georgia dihasilkan bunuh diri Robin Le Normand.

Dengan hasil ini, maka Spanyol melangkah ke babak perempat final dan akan bersua Jerman. Sementara itu Georgia sudah bisa pesan tiket pesawat untuk pulang ke negaranya.

Baca laporan jalannya pertandingan tersebut di bawah ini Bolaneters.

Babak Pertama Spanyol vs Georgia

Begitu laga dimulai Georgia tampak berusaha untuk memberikan kejutan. Namun mereka kesulitan untuk bahkan bisa sekadar membawa bola melewati lini tengah. Bola selalu bisa direbut pemain Spanyol. Setelah itu La Furia Roja terus menekan pertahanan lawan.

Pada menit keempat, Spanyol mendapat peluang dari aksi Pedri. Ia berusaha melakukan sliding untuk menyambut umpan dari Carvajal. Namun peluang itu masih bisa digagalkan Mamardashvili.

Pada menit ke-10 Spanyol mendapat peluang lagi. Kali ini dari sepak pojok di sisi kanan, bola yang mengarah ke tiang dekat bisa ditanduk Carvajal. Bola yang mengarah ke gawang masih bisa dihentikan Mamardashvili.

Namun Georgia kemudian membuat kejutan. Dari serangan balik pada menit ke-17 Robin Le Normand mencetak gol bunuh diri. Ia salah mengantisipasi bola umpan silang dari sayap kanan. 0-1!

Spanyol terus menggedor pertahanan Georgia. Sepakan keras Fabian Ruiz masih bisa dimentahkan oleh Mamardashvili sementara tembakan Pedri masih melambung dari sasaran.

Menit ke-34 usaha tembakan jarak jauh coba dilakukan Cucurella dari halfspace kiri. Namun lagi-lagi peluang ini masih bisa dimentahkan oleh Mamardashvili.

Menit ke-37 peluang kembali didapat Spanyol, kali ini tembakan jarak dekat Nico Williams, usai mendapat umpan dari Yamal. Tapi lagi, bola itu bisa diblok Mamardashvili.

Gawang Georgia akhirnya jebol pada menit ke-38. Usai mendapat umpan dari Nico di sisi kiri, Rodri melepas tembakan kaki kiri. Bola mengarah ke sisi kiri gawang Mamardashvili. 1-1!

Setelah itu tak ada tambahan gol yang tercipta. Spanyol 1-1 Georgia.

Ver detalles de la publicación