Hasil AC Milan vs Salernitana: Skor 3-3 | OneFootball

Hasil AC Milan vs Salernitana: Skor 3-3 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·25 de mayo de 2024

Hasil AC Milan vs Salernitana: Skor 3-3

Imagen del artículo:Hasil AC Milan vs Salernitana: Skor 3-3

Bola.net - AC Milan meladeni tim degradasi Salernitana di San Siro pada pekan ke-38 (pekan terakhir) Serie A 2023/2024, Minggu (26/5/2024). Pertandingan Milan vs Salernitana ini berakhir imbang dengan skor 3-3.

Tiga gol Milan dicetak oleh Rafael Leao menit 22, Olivier Giroud menit 27, dan Davide Calabria menit 77. Tiga gol Salernitana diciptakan oleh Simy menit 64 dan 89, serta Junior Samba menit 87.


OneFootball Videos


Milan mengakhiri musim dengan perolehan 75 poin (M22 S9 K7) di peringkat dua. Sementara itu, Salernitana mengumpulkan 17 poin (M2 S11 K25) di posisi terbawah.

Laga penutup Milan ini juga merupakan laga terakhir bagi beberapa nama di San Siro. Termasuk di antaranya adalah striker Olivier Giroud, bek Simon Kjaer, dan pelatih Stefano Pioli.

Sekilas Jalannya Pertandingan AC Milan vs Salernitana

Imagen del artículo:Hasil AC Milan vs Salernitana: Skor 3-3

Serie A 2023/2024: Olivier Giroud usai cetak gol dalam pertandingan AC Milan vs Salernitana di pekan 38 (c) Instagram/acmilan

Gol pembuka Milan dicetak oleh Leao memanfaatkan kesalahan kiper Vincenzo Fiorillo, yang menjatuhkan bola setelah menangkapnya. Leao bereaksi cepat untuk menyarangkan bola ke dalam gawang. Dia lalu berlari ke pinggir lapangan untuk merayakan gol itu bersama Pioli.

Giroud kemudian menggandakan keunggulan Milan. Meneruskan tendangan sudut Alessandro Florenzi, Giroud mengubah skor jadi 2-0 dengan kaki kirinya sambil menjatuhkan diri. Dia mencetak gol dalam laga terakhirnya bersama Milan.

Milan unggul 2-0 di babak pertama. Keunggulan itu sempat terpangkas di babak kedua setelah Salernitana mendapatkan satu gol melalui Simy pada menit 64.

Namun, Milan kembali menjauh dengan gol ketiga. Gol ketiga itu dicetak oleh Calabria dengan sundulan terarah meneruskan umpang silang Christian Pulisic.

Setelah itu, memasuki menit-menit akhir waktu normal, petaka kembali menghampiri gawang Milan. Sambia menipiskan selisih skor untuk Salernitana, kemudian Simy mencetak gol keduanya untuk mengubah kedudukan jadi 3-3.

Ver detalles de la publicación