Final Championship Series BRI Liga 1 2023/ 2024: Unjuk Kebolehan Regista Persib Vs Madura United | OneFootball

Final Championship Series BRI Liga 1 2023/ 2024: Unjuk Kebolehan Regista Persib Vs Madura United | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·25 de mayo de 2024

Final Championship Series BRI Liga 1 2023/ 2024: Unjuk Kebolehan Regista Persib Vs Madura United

Imagen del artículo:Final Championship Series BRI Liga 1 2023/ 2024: Unjuk Kebolehan Regista Persib Vs Madura United

Bola.com, Jakarta - Pertarungan Persib Bandung versus Madura United di final Championship Series BRI Liga 1 2023/24, bakal jadi pembuktian para nominator pemain terbaik. Dua kesebelasan terbaik itu memiliki sejumlah nama yang layak diapungkan.

Jika merujuk torehan gol, penyerang Persib, David da Silva, berada di atas seluruh pemain. Pria berusia 34 tahun itu mampu mengemas 27 gol dan telah menasbihkan diri sebagai topskorer musim ini.


OneFootball Videos


Advertisement

Selain itu, Ciro Alves juga layak masuk kandidat penerima bola emas. Aksinya di sektor sayap Persib Bandung selalu menimbulkan prahara bagi pertahanan lawan. Catatan 15 gol dan 13 assist membuatnya layak mendapat pengakuan lebih.

Sementara itu, Madura United mengandalkan nama lokal, Malik Risaldi. Winger asal Surabaya itu melejit sebagai topskorer lokal setelah mencetak tambahan dua gol ke gawang Borneo FC Samarinda yang membuat total golnya menjadi 13.

Namun, jika faktor penentuan pemain terbaik berdasarkan pengaruhnya di lapangan, Nyatanya, para pemain tersebut akan tertinggal dari dua gelandang bertalenta tinggi ini. Siapa pemain yang dimaksud?

Ver detalles de la publicación