Erick Thohir Usai Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong 3 Tahun di Timnas Indonesia: Saya Komitmen | OneFootball

Erick Thohir Usai Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong 3 Tahun di Timnas Indonesia: Saya Komitmen | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·25 de abril de 2024

Erick Thohir Usai Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong 3 Tahun di Timnas Indonesia: Saya Komitmen

Imagen del artículo:Erick Thohir Usai Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong 3 Tahun di Timnas Indonesia: Saya Komitmen

Bola.net - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir telah mengganjar perpanjangan kontrak selama tiga tahun untuk pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Pria yang juga menjabat sebagai menteri BUMN itu memenuhi janjinya.

Erick Thohir memang berencana memperpanjang kontrak Shin Tae-yong sampai 2027. Syaratnya jika Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 dan Timnas Indonesia U-23 ke 8 besar Piala Asia U-23 2024.


OneFootball Videos


"Ya, saya komitmen. Apalagi dalam kesepakatan terakhir, yakni harus mencapai target 16 besar Piala Asia 2023 dan perempat final Piala Asia U-23 2024," ujar Erick Thohir."Coach Shin Tae-yong bisa mencapainya. Jadi kita lanjutkan kerja sama antara PSSI dengan coach Shin Tae-yong," katanya menambahkan.

1 dari 1 halaman

Bidik Olimpiade 2024

Lebih lanjut, Erick Thohir berharap Shin Tae-yong bisa membawa Timnas Indonesia U-23 mengalahkan Korea Selatan. Partai babak 8 besar Piala Asia U-23 2024 itu bakal bergulir pada Jumat (26/4) dini hari WIB di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha.

Erick Thohir ingin melihat Timnas Indonesia U-23 lolos ke Olimpiade 2024 di Paris, Prancis. Oleh sebab itu, Skuad Garuda Muda harus menjadi tiga tim terbaik di Piala Asia U-23 2024.

"Kami juga bicara soal kesiapan para pemain dan strategi di perempatfinal melawan Korea Selatan. Ini kesempatan emas untuk lolos Olimpiade 2024," tutur Erick Thohir.

"Jadi harus benar-benar dimanfaatkan Timnas Indonesia U-23. Peluang tidak datang dua kali," imbuh mantan Presiden Inter Milan dan Wakil Komisaris Utama Persib Bandung tersebut

Ver detalles de la publicación