Chelsea Enggak Mau Rekrut Lautaro Martinez Nih? | OneFootball

Chelsea Enggak Mau Rekrut Lautaro Martinez Nih? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·21 de octubre de 2024

Chelsea Enggak Mau Rekrut Lautaro Martinez Nih?

Imagen del artículo:Chelsea Enggak Mau Rekrut Lautaro Martinez Nih?

Bola.net - Mantan bek Chelsea Glen Johnson menyebutkan rekrutan impiannya untuk The Blues. Ia menyarankan Chelsea untuk mendatangkan Lautaro Martinez.

Chelsea sudah memiliki sejumlah penyerang berbakat di skuadnya. Salah satunya Nicolas Jackson yang telah mencetak lima gol dan tiga assist dalam delapan pertandingan di liga.


OneFootball Videos


Christopher Nkunku juga tampil mengesankan bagi klub London Barat itu. Pemain asal Prancis itu sudah mencetak tujuh gol dalam 12 pertandingan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Meski begitu, Chelsea masih terus dikaitkan dengan beberapa penyerang. Beberapa pundit bahkan menilai The Blues harus mendatangkan bomber top agar bisa menjadi penantang gelar Premier League.

Rekrut Lautaro Martinez

Imagen del artículo:Chelsea Enggak Mau Rekrut Lautaro Martinez Nih?

Selebrasi Lautaro Martinez usai membobol gawang Udinese, Sabtu (28/9/2024) (c) La Presse via AP Photo

Untuk memperkecil jarak dengan klub seperti Manchester City, Chelsea mungkin perlu mendatangkan seorang bomber top. Johnson merasa Martinez dari Inter Milan adalah pilihan yang tepat.

"Saya ingin sekali melihat Chelsea merekrut Lautaro Martinez dari Inter Milan. Dia pencetak gol yang hebat," kata Johnson kepada Genting Casino.

"Saya yakin ada banyak klub yang ingin merekrutnya, bukan hanya Chelsea. Dia salah satu pemain yang mungkin tidak mendapatkan rasa hormat yang layak atas bakatnya atau tidak diributkan tentang bakatnya. Saya tidak mengerti mengapa demikian karena dia memiliki semua yang Anda cari dari seorang penyerang.

2 dari 3 halaman

Karier Lautaro

Imagen del artículo:Chelsea Enggak Mau Rekrut Lautaro Martinez Nih?

Selebrasi Lautaro Martinez dalam laga AS Roma vs Inter Milan di Serie A 2024/2025. (c) AP Photo/Andrew Medichini

Lautaro telah berada di Inter Milan sejak 2018. Ia berhasil mencetak 133 gol dan 46 assist dalam 291 pertandingan untuk tim Italia tersebut.

Pemain berusia 27 tahun itu telah bermain sebanyak 68 kali untuk Argentina. Ia membantu mereka memenangkan Piala Dunia 2022 serta dua Copa America pada tahun 2021 dan 2024.

Lautaro juga telah membantu Inter meraih dua gelar Serie A masing-masing pada tahun 2020-21 dan 2023-24. Ia menyabet penghargaan pencetak gol terbanyak liga dengan 24 gol musim lalu.

Ver detalles de la publicación