Update Persib Jelang Vs Lion City: David da Silva Belum Fit, Kevin Mendoza Berharap Clean Sheet | OneFootball

Update Persib Jelang Vs Lion City: David da Silva Belum Fit, Kevin Mendoza Berharap Clean Sheet | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·22 de octubre de 2024

Update Persib Jelang Vs Lion City: David da Silva Belum Fit, Kevin Mendoza Berharap Clean Sheet

Imagen del artículo:Update Persib Jelang Vs Lion City: David da Silva Belum Fit, Kevin Mendoza Berharap Clean Sheet

Bola.com, Jakarta Striker andalan Persib Bandung, David da Silva masih diragukan bisa tampil saat menghadapi Lion City Sailors, Singapura dalam laga lanjutan AFC Champions League 2 (ACL 2) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (24/10/2024) malam.

Selain David da Silva, gelandang Persib Adam Alis untuk sementara ini juga belum bisa dipastikan tampil kontra tim asal Singapura tersebut. Namun, untuk pemain lainnya diakui pelatih Bojan Hodak persiapannya sudah sangat bagus.


OneFootball Videos


"Sejauh ini persiapan kami bagus, yang absen latihan Adam Alis karena sakit tapi saya harap dia sudah kembali. David juga absen karena dia melakukan MRI dan kami akan tahu bagaimana kondisinya setelah ada hasil MRI," jelas Bojan Hodak usai memimpin latihan di lapangan SPOrT Jabar, Arcamanik, Bandung, Selasa (22/10/2024).

Diakui Bojan Hodak cedera yang dialami David da Silva memang diharuskan melakukan double check dan dokter tim sedang bertugas untuk menangani striker Persib asal Brasil tersebut.

"Ya harus melakukan double check dan semoga hasilnya oke. Dia melakukannya hari ini," cetus pelatih Persib asal Kroasia ini.

Ver detalles de la publicación