Cerita Kocak Pemain Timnas Indonesia U-23, Komang Teguh Spontan Dipanggil Komeng, Uhuy! | OneFootball

Cerita Kocak Pemain Timnas Indonesia U-23, Komang Teguh Spontan Dipanggil Komeng, Uhuy! | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·1 de mayo de 2024

Cerita Kocak Pemain Timnas Indonesia U-23, Komang Teguh Spontan Dipanggil Komeng, Uhuy!

Imagen del artículo:Cerita Kocak Pemain Timnas Indonesia U-23, Komang Teguh Spontan Dipanggil Komeng, Uhuy!

Bola.com, Jakarta Bek Timnas Indonesia U-23, Komang Teguh Trisnanda, ternyata memiliki nama julukan. Dia dijuluki sebagai Komeng, yang tak lain sebenarnya adalah nama pelawak kondang di Indonesia.

Komang merupakan nama khas Bali. Sesuai urutan, anak pertama biasanya diberi nama Putu, Gede, atau Wayan. Lalu, anak kedua bernama Made atau Kadek. Nah, anak ketiga Komang atau Nyoman. Sedangkan anak keempat Ketut.


OneFootball Videos


Advertisement

Sekilas, julukan Komeng itu terkesan seperti plesetan dari Komang. Bek milik Borneo FC itu pun membagikan cerita di balik julukan Komeng yang diberikan oleh rekan-rekannya.

“Sebenarnya panggilan itu dari teman-teman. Tapi, nama Komeng itu sebenarnya kayak spontan saja. Harusnya Komang, spontan jadinya Komeng,” kata Komang dalam sebuah video wawancara yang diunggah akun instagram Timnas Indonesia.

Komeng merupakan pelawak ternama di Indonesia. Dia cukup dikenal luas karena program Spontan di salah satu televisi pada beberapa tahun silam. Pelawak bernama asli Alfiansyah itu sering menambah kata “uhuy” setelah memekik “spontan”.

Ver detalles de la publicación