Babat Kroasia 3-0, Luis De La Fuente Minta Timnas Spanyol Tetap Rendah Hati | OneFootball

Babat Kroasia 3-0, Luis De La Fuente Minta Timnas Spanyol Tetap Rendah Hati | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·15 de junio de 2024

Babat Kroasia 3-0, Luis De La Fuente Minta Timnas Spanyol Tetap Rendah Hati

Imagen del artículo:Babat Kroasia 3-0, Luis De La Fuente Minta Timnas Spanyol Tetap Rendah Hati

Bola.net - Manajer Timnas Spanyol, Luis De La Fuente meminta timnya untuk tidak besar kepala usai menang 3-0 atas Kroasia. Ia ingin timnya tetap rendah hati dan terus bekerja keras.

Timnas Spanyol baru saja memainkan pertandingan pertama mereka di Euro 2024. Di partai perdana mereka, La Furia Roja langsung dihadapkan dengan tim kuat, Kroasia.


OneFootball Videos


Di laga ini, Spanyol berhasil keluar sebagai pemenang. Tidak tanggung-tanggung, mereka berhasil menghempaskan pasukan Zlatko Dalic itu dengan skor telak 3-0.

De La Fuente mengaku senang timnya bisa mengawali Euro 2024 ini dengan kemenangan. "Saya sangat senang dengan hasil ini, karena semua pemain kami bekerja keras untuk bisa mendapatkan hasil ini," buka De La Fuente kepada laman resmi Euro 2024.

1 dari 3 halaman

Permainan Ciamik

Imagen del artículo:Babat Kroasia 3-0, Luis De La Fuente Minta Timnas Spanyol Tetap Rendah Hati

Ekspresi Dani Carvajal usai membobol gawang Kroasia di Euro 2024, Sabtu (16/6/2024) (c) AP Photo/Manu Fernandez

De La Fuente secara garis besar puas dengan penampilan anak asuhnya di laga ini. Ia menyebut semua lini Spanyol bermain dengan apik sehingga mereka bisa memetik kemenangan di laga ini.

"Kami bermain dengan komplet di semua area. Kami mengawali laga dengan baik dan itu menjadi fondasi bagi permainan kami," sambung De La Fuente.

"Saya senang melihat bagaimana seluruh lini kami bermain dengan baik. Sangat menyenangkan rasanya melihat tim yang muda seperti ini mampu menjaga konsentrasi mereka sepanjang laga."

Ver detalles de la publicación