Ada Kutukan Striker Asing di Persebaya, Flavio Silva Punya Firasat Baik | OneFootball

Ada Kutukan Striker Asing di Persebaya, Flavio Silva Punya Firasat Baik | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·16 de junio de 2024

Ada Kutukan Striker Asing di Persebaya, Flavio Silva Punya Firasat Baik

Imagen del artículo:Ada Kutukan Striker Asing di Persebaya, Flavio Silva Punya Firasat Baik

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya memiliki catatan yang kurang apik dalam urusan merekrut striker asing. Sejak 2019, mereka lebih sering mendapatkan striker asing yang kurang bisa diandalkan dalam urusan mencetak gol.

Satu-satunya striker yang jadi idaman suporter Persebaya adalah David da Silva. Dia bergabung Bajul Ijo pada 2018 dan mampu membukukan 24 gol dalam 24 pertandingan di semua ajang.


OneFootball Videos


Setelah itu, David hijrah ke Korea Selatan bersama Pohang Steelers selama putaran pertama 2019. Baru pada putaran kedua, penyerang asal Brasil itu kembali ke Persebaya dan mampu menunjukkan ketajamannya.

Berikutnya, David mampu menyumbang 15 gol dari 19 penampilan sampai 2020. Pandemi melanda, Persebaya kemudian kehilangan striker asing tajam sampai sekarang.

Striker asing baru Persebaya, Flavio Silva, angkat bicara mengenai hal ini. Dia merasa petualangan baru bersama Persebaya membutuhkan banyak dukungan dari rekan-rekan setimnya.

“Untuk memutus kutukan itu, bukan cuma tergantung pada saya saja. Tapi juga semua elemen. Tapi saya punya firasat ini akan jadi musim spesial bagi saya,” kata Flavio Silva.

Ver detalles de la publicación