Ten Hag Mengecewakan, Manchester United Mulai Lirik Thomas Tuchel? | OneFootball

Ten Hag Mengecewakan, Manchester United Mulai Lirik Thomas Tuchel? | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·7 May 2024

Ten Hag Mengecewakan, Manchester United Mulai Lirik Thomas Tuchel?

Article image:Ten Hag Mengecewakan, Manchester United Mulai Lirik Thomas Tuchel?

Bola.net - Manajemen Manchester United dilaporkan mulai menyeriusi opsi pergantian pelatih di musim panas nanti. Saat ini, Thomas Tuchel disebut-sebut jadi kandidat nomor satu pelatih baru mereka.

Musim 2023/2024 menjadi musim yang mengerikan bagi Manchester United. Performa mereka sepanjang musim ini bisa dikatakan sangat buruk sehingga mereka kini terancam gagal lolos ke Eropa.


OneFootball Videos


Situasi ini menjadi masalah tersendiri bagi Erik Ten Hag. Manajer asal Belanda itu lagi di ujung tanduk dan kemungkinan besar akan dipecat di musim panas nanti.

Manchester Evening News melaporkan bahwa MU sudah mulai bergerak mencari pengganti Ten Hag. Nama Thomas Tuchel dilaporkan jadi kandidat kuat untuk pekerjaan ini.

Track Record Teruji

Article image:Ten Hag Mengecewakan, Manchester United Mulai Lirik Thomas Tuchel?

Thomas Tuchel pada laga babak 16 Besar Liga Champions 2023/2024 antara Bayern Munchen vs Lazio (c) AP Photo/Matthias Schrader

Menurut laporan itu, Manchester United melihat Tuchel sebagai kandidat yang kuat untuk jadi pengganti Ten Hag.

Sang manajer punya rekam jejak yang bagus, di mana ia sudah melatih beberapa klub top Eropa dan memenangkan trofi-trofi prestisius. Ia juga sudah pernah melatih di Inggris sehingga ia tahu medan persaingan di Premier League.

Dengan pertimbangan-pertimbangan itu, manajemen MU meyakini bahwa Tuchel adalah sosok yang tepat untuk menjadi pengganti Ten Hag di musim depan.

View publisher imprint