Susunan Pemain Korsel Vs Timnas Indonesia U-23: Nathan Tjoe-A-On Langsung Main, Komang Teguh Jadi Starter | OneFootball

Susunan Pemain Korsel Vs Timnas Indonesia U-23: Nathan Tjoe-A-On Langsung Main, Komang Teguh Jadi Starter | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·25 April 2024

Susunan Pemain Korsel Vs Timnas Indonesia U-23: Nathan Tjoe-A-On Langsung Main, Komang Teguh Jadi Starter

Article image:Susunan Pemain Korsel Vs Timnas Indonesia U-23: Nathan Tjoe-A-On Langsung Main, Komang Teguh Jadi Starter

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 menghadapi Korea Selatan U-23 dalam laga perempat final Piala Asia U-23 2024 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB. Shin Tae-yong tak melakukan banyak perubahan dalam starting XI Tim Garuda Muda, di mana Nathan Tjoe-A-On pun langsung dimainkan.

Untuk di bawah mistar gawang, Shin Tae-yong masih mempercayakan Ernando Ari Sutaryadi, meski sang kiper sempat diganti oleh Adi Satryo di tengah laga terakhir Grup A Piala Asia U-23 2024 menghadapi Yordania.


OneFootball Videos


Sementara itu perubahan sedikit terjadi di lini pertahanan. Rizky Ridho dan Justin Hubner tak lagi ditemani oleh Muhammad Ferarri, di mana Shin Tae-yong memberikan kepercayaan kepada Komang Teguh untuk menjadi starter.

Sementara di sisi sayap pertahanan yang sedikit maju ke depan, Ilham Rio Fahmi dan Pratama Arhan menjadi pilihan utama pelatih asal Korea Selatan itu. Keduanya mengapit dua pemain tengah Timnas Indonesia U-23, Ivar Jenner dan Nathan Tjoe-A-On.

Nama terakhir langsung menjadi andalan Shin Tae-yong meski baru kembali lagi dari klubnya, Heerenveen, dalam 24 jam terakhir.

Sementara di lini depan, Rafael Struick tetap menjadi andalan untuk mengacaukan pertahanan Korea Selatan. Ia akan dibantu oleh Marselino Ferdinan dan Witan Sulaeman yang ada di lini kedua dan bermain lebih melebar.

lineup Timnas Indonesia U-23 kontra Korea Selatan.

View publisher imprint