Mengejutkan! Klub Raksasa Eropa Ini Incar Erik ten Hag dari Manchester United | OneFootball

Mengejutkan! Klub Raksasa Eropa Ini Incar Erik ten Hag dari Manchester United | OneFootball

Icon: 90min

90min

·5 May 2024

Mengejutkan! Klub Raksasa Eropa Ini Incar Erik ten Hag dari Manchester United

Article image:Mengejutkan! Klub Raksasa Eropa Ini Incar Erik ten Hag dari Manchester United

Secara mengejutkan, Erik ten Hag menjadi salah satu pelatih yang dipertimbangkan oleh Bayern Munchen. Ten Hag beberapa kali disebut dapat dipecat oleh Manchester United.

Menurut laporan dari Daily Mirror, Erik ten Hag menjadi salah satu kandidat yang dipertimbangkan oleh Bayern Munchen. Raksasa sepak bola Jerman itu tengah merasakan kesulitan untuk mencari pelatih baru sebagai pengganti Thomas Tuchel – yang akan hengkang pada akhir musim – setelah mencapai kesepakatan pemutusan kontrak.


OneFootball Videos


Masa depan ten Hag dengan Manchester United juga beberapa kali mendapat sorotan. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu berpeluang besar gagal finis di posisi empat besar Liga Inggris. Kegagalan itu dapat memberikan dampak yang signifikan terhadap rencana transfer dan rekrutmen mereka pada musim 2024/25 hingga mereka dapat kembali ke posisi yang mereka harapkan.

Faktor finansial disinyalir menjadi salah satu penyebab yang membuat MU tidak ingin mengambil keputusan yang gegabah untuk memecat ten Hag. Tetapi hal ini tidak membuat masa depan ten Hag berhenti dibicarakan, terutama setelah mereka menunjukkan penurunan performa yang signifikan pada paruh kedua musim 2023/24.

Kabar yang mengaitkan Bayern dengan ten Hag tidak berarti bahwa ia menjadi pilihan utama bagi klub tersebut. Klub yang bermarkas di Allianz Arena itu gagal dalam upaya mendatangkan Xabi Alonso (Bayern Munchen), Julian Nagelsmann (Timnas Jerman), Ralf Rangnick (Timnas Austria), dan tidak berminat untuk membayar klausul rilis Roberto De Zerbi (Brighton).

Baca Berita dan Rumor Transfer Manchester United Lainnya

View publisher imprint