Spanyol vs Jerman: Sempurna vs Tak Terkalahkan | OneFootball

Spanyol vs Jerman: Sempurna vs Tak Terkalahkan | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·4 July 2024

Spanyol vs Jerman: Sempurna vs Tak Terkalahkan

Article image:Spanyol vs Jerman: Sempurna vs Tak Terkalahkan

Bola.net - Timnas Spanyol dan tuan rumah Timnas Jerman akan berjumpa di babak perempat final Euro 2024. Pertandingan 8 besar antara Spanyol vs Jerman di MHPArena/Stuttgart Arena ini akan kick-off Jumat, 5 Juli 2024, jam 23:00 WIB.

Di turnamen ini, Spanyol masih sempurna. Dalam empat pertandingan yang telah mereka mainkan, Spanyol selalu menang. Spanyol juga mencetak total sembilan gol dan hanya sekali kebobolan.


OneFootball Videos


Sementara itu, Jerman belum terkalahkan. Jerman tiga kali menang dan sekali imbang. Mereka mencetak total 10 gol dan dua kali kebobolan.

Di Grup B, Spanyol mengalahkan Kroasia 3-0, serta Italia dan Albania masing-masing dengan skor 1-0. Di babak 16 besar, Spanyol mengalahkan tim debutan Georgia 4-1. Sempat tertinggal gara-gara gol bunuh diri Robin Le Normand, Spanyol mencetak empat gol lewat Rodri, Fabian Ruiz, Nico Williams, dan Dani Olmo.

Di Grup A, Jerman menghajar Skotlandia 5-1, menundukkan Hungaria 2-0, dan imbang 1-1 dengan Swiss. Di babak 16 besar, Jerman menjinakkan Denmark. Jerman menang 2-0 melalui penalti Kai Havertz dan gol Jamal Musiala.

View publisher imprint