Solidaritas! Arteta Nyatakan Simpati untuk Pochettino Setelah Arsenal Bantai Chelsea | OneFootball

Solidaritas! Arteta Nyatakan Simpati untuk Pochettino Setelah Arsenal Bantai Chelsea | OneFootball

Icon: 90min

90min

·25 April 2024

Solidaritas! Arteta Nyatakan Simpati untuk Pochettino Setelah Arsenal Bantai Chelsea

Article image:Solidaritas! Arteta Nyatakan Simpati untuk Pochettino Setelah Arsenal Bantai Chelsea

Mikel Arteta menyatakan simpati kepada Mauricio Pochettino setelah Arsenal menang telak atas Chelsea. Pertandingan di Emirates Stadium pada Rabu (24/4) dini hari WIB dimenangkan tim tuan rumah dengan skor 5-0.

“Saya patut menyampaikan seluruh simpati yang dapat saya katakan. Melihat apa yang telah dilaluinya (Mauricio Pochettino) dan usaha yang dilakukannya untuk melalui permasalahan ini. Ia paham apa yang perlu dilakukan. Saya juga sudah pernah merasakan hal yang sama.”


OneFootball Videos


“Saya rasa ia telah menunjukkan kinerja yang luar biasa apabila melihat situasinya. Jika melihat tim yang dimilikinya dan melihat segala momen yang berlalu, mereka pantas meraih kemenanga, mereka pantas menang menghadapi tim-tim besar. Saya harap ia dapat membangkitkan timnya. Saya mengharapkan yang terbaik untuknya, pelatih yang saya kagumi,” ucap Arteta dikutip dari Goal.

Kekalahan itu menghambat peluang rendah yang dimiliki Chelsea untuk mendekati papan atas. Tim London Barat itu akan menghadapi tiga pertandingan berat dalam waktu dekat. Mereka akan menghadapi Aston Villa pada Minggu (28/4) dini hari WIB, kemudian Tottenham Hotspur pada Jumat (3/5) dini hari WIB, disusul West Ham pada Minggu (5/5).

Sementara Arsenal mampu naik ke puncak klasemen sementara. Tim London Utara itu masih menjaga peluang untuk mendapatkan gelar juara Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak musim 2003/04.

View publisher imprint