Siap Bangkit! Malo Gusto Ungkap Target Chelsea untuk Musim 2024/25 | OneFootball

Siap Bangkit! Malo Gusto Ungkap Target Chelsea untuk Musim 2024/25 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·19 May 2024

Siap Bangkit! Malo Gusto Ungkap Target Chelsea untuk Musim 2024/25

Article image:Siap Bangkit! Malo Gusto Ungkap Target Chelsea untuk Musim 2024/25

Malo Gusto merasa yakin bahwa Chelsea dapat bangkit pada musim 2024/25 setelah tampil meyakinkan pada paruh kedua musim ini. Gusto dan rekan-rekannya masih dapat finis di peringkat keenam Liga Inggris 2023/24.

“Tentu, kami dapat menjadi salah satu tim terbaik di Liga Inggris. Kami paham bahwa tim ini memiliki bakat yang tinggi. Musim ini sangat mengecewakan bagi kami. Kami paham bahwa awal musim kami melalui periode yang rumit, tapi kami akan berjuang keras agar dapat mengakhirinya sebaik mungkin.”


OneFootball Videos


“Kami harus memberikan dukungan kepada staff kepelatihan, itu hal yang paling penting. Saya rasa itu menjadi alasan mengapa kami dapat meningkatkan performa dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami harus menikmati laga di dalam lapangan, mempertahankan kekompakan, dan mengakhiri musim sebaik mungkin,” ucap Malo Gusto dikutip dari Evening Standard.

Chelsea hanya membutuhkan satu poin agar dapat finis di peringkat keenam Liga Inggris. Posisi tersebut akan membuat mereka mengikuti Liga Europa pada musim 2024/25. Peningkatan dari peringkat ke-12 pada musim 2022/23 tetap tidak membuat masa depan Mauricio Pochettino di Stamford Bridge terjamin.

The Blues akan berhadapan dengan Bournemouth pada Minggu (19/5). Tim tuan rumah hanya membutuhkan satu poin agar dapat memenuhi target mereka pada paruh kedua musim ini.

Baca Berita dan Rumor Transfer Chelsea Lainnya

View publisher imprint